Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Way Kanan

Ketua SMSI Provinsi Lampung Buka Rakerda SMSI Way Kanan Tahun 2022

WAY KANAN (MonitorEkspres.com – SMSI) – Rapat Kerja Akhir Tahun 2022 Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan yang dibuka langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Dony Irawan.

Rakerda SMSI Kabupaten Way Kanan di buka oleh Sekretaris Tomy Hiqmah di pimpin oleh Wakil Ketua Yuswantoro yang diikuti 18 anggota, di Sekretariatan SMSI Kelurahan Blambangan Umpu, Jum’at (30/12/2022).

Ketua SMSI Provinsi Lampung dalam acara pembukaan Rakerda melalui Zoom Meeting mengatakan bahwa Rakerda adalah salah satu agenda rutin dan harus dilakukan oleh pengurus daerah , dengan Rakerda berlangsung menandakan bahwa organisasi ini hidup dan terarah .

Selamat melaksanakan Rakerda SMSI Kabupaten Way Kanan tahun 2022 dengan baik dan sukses , diharapkan program SMSI Way Kanan di tahun 2023 lebih baik lagi,” harap Dony Irawan.

Pada acara rakerda tersebut Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi pada sambutannya melalui Zoom Meeting mengatakan bahwa tahun 2023 tantangan di Jurnalis semakin berat dan banyak tantangan.

Untuk itu kami telah menyiapkan seragam resmi SMSI Way Kanan agar dalam bekerja di lapangan dapat terlihat identitas resminya sebagai anggota SMSI yang selalu menjujung marwah organisasi dan apabila ada tindakan yang kurang baik dapat melaporkan ke kami sebagi pengurus harian,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua SMSI Way Kanan mengatakan, Tahun 2023 adalah Tahun tantangan, SMSI akan mengajak wartawannya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan mendaftarkan perusahaan Persnya di Dewan Pers.

Tahun 2023 SMSI akan lebih baik menjalankan organisasi untuk mensejahterakan anggotanya dan seluruh Pengurus SMSI tetap kompak dan solid,” Pungkas Yoni.

Rakerda SMSI Way Kanan berjalan dengan lancar di lanjutkan dengan penyerahan seragam baru anggota yang diserahkan oleh Wakil Ketua Yuswantoro dan Sekretaris Tomy Hiqmah ST. (Tim SMSI)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Jambret, Tiga Warga Sukadana Di Tangkap Polisi

admin

Camat Tuba Tengah, Mari Berkerja dan Berkarya Untuk 11 kepala Tiyuh yang Baru di Lantik

admin

Polsek Dente Teladas Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Berencana, AKP Rohmadi : Sadis Cara Tersangka Membunuh Korban

admin