Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Kolaborasi Antar Organisasi Pers, Ketua PWI dan IWO Tubaba Lakukan Kunjungan ke Sekretariat KWRI

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, (PWI) Tulangbawang Barat (Tubaba) Dedi Priono serta anggota,dan Ketua IWO Tubaba Arpani, melakukan kunjungan ke Sekretariat Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) setempat, di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulangbawang Udik, Jum’at ( 9/12/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Kunjungan ketua PWI bersama ketua IWO Tubaba tersebut,di sambut langsung Oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara KWRI di kantor KWRI setempat, selain membahas profesionalisme wartawan di Tubaba, juga dalam rangka membangun kolaborasi antar organisasi pers di Kabupaten Tubaba.

Dalam hal Silaturahmi ini akan kami lakukan juga ke pimpinan organisasi lainnya selama bulan Desember 2022 ini,insya Alloh sebelum tanggal 25 Desember udah selesai,yang mana kunjungan ini adalah untuk menyamakan presepsi tentang perkembangan pers di Tubaba,” cetusnya Dedi

silaturahmi ini akan kita lakukan keseluruh organisasi Pers di Tubaba ini, tujuannya untuk menyatukan tujuan, jika sudah sepakat, maka nantinya kita akan duduk bareng bersama sama seluruh ketua dan pengurus organisasi Pers yang ada di Tubaba, untuk membahas apa hasil dari pertemuan antar lintas organisasi,” ungkapnya.

Sedangkan ketua KWRI Tubaba Mirhan, dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan ketua PWI dan Ketua IWO Tubaba.

Saya sangat mengapresiasi atas apa yang di lakukan ketua PWI Tubaba, untuk berbagi pengalaman dan bertukar saran dan pendapat untuk sama-sama mengembangkan organisasi pers di Tubaba,” ungkapnya.

Saya juga berharap kepada seluruh organisasi yang ada di Tubaba ini, dapat di kembangkan dan melahirkan program-program yang bermanfaat baik bagi insan pers, masyarakat, serta pemerintah daerah, dan kami Pengurus Daerah KWRI Tubaba, mendukung seluruh program bersama dengan berkolaborasi bersama organisasi pers. Kami siap duduk bersama menyikapi berbagai persoalan pers di Tubaba,” tutupnya.

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhistira

Related posts

Polres Beserta Forkopimda Tubaba Gelar Aksi Sosial Bagi Bagi Helm, Masker dan Beras Dalam Rangka OPS Lilin Krakatau 2020

admin

PDI-P Metro Bagikan Telur ke Ratusan Warga Terdampak Covid-19

admin

SMSI Tubaba Gelar Rapat Koordinasi Jelang Akhir Tahun

admin