Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Rakerda III SMSI Tulangbawang Barat, Ini Pesan Ketua SMSI Provinsi Lampung

PANARAGAN (MonitorEkspres.com-SMSI) – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Doni Irawan membuka Rapat Kerja Daerah(Rakerda) akhir tahun SMSI Kabupaten Tulangbawang Barat melalui zoom meeting, Kamis (29/12/2022).

Rakerda dilaksanakan di sekretariat SMSI Tulangbawang Barat, jalan Suay Umpu kelurahan Panaragan Jaya, yang di hadiri seluruh pengurus SMSI Tubaba.

Dalam arahannya ketua SMSI Lampung Doni Irawan mengatakan,
Pertama kita perlu bersinergi dengan pemerintah dengan membangun daerah.

Kedua, meminta kepada seluruh perusahaan media siber yang tergabung dalam SMSI di daerah untuk bisa melahirkan inovasi agar media siber tidak ketinggalan jaman.

Ketiga perkuat eksistensi kita bahwa kita dapat bermanfaat untuk kabupaten Tulangbawang Barat.
ini akan saya sampaikan kepada ketua umum bahwa SMSI Tubaba telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah dan ini patut diapresiasi dan di contoh untuk daerah lain,” ungkap Doni menutup sambutanya.

Di tambahkan oleh ketua SMSI Tubaba Mukaddam, berharap kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat untuk tidak memandang pers dengan sebelah mata. Karena pers adalah salah satu unsur dari empat pilar demokrasi yang dapat turut mendukung terlaksananya pembangunan dengan baik di Kabupaten ini.

Kami mengharapkan kepada Pemkab untuk dapat mendukung segenap media yang ada di Tulangbawang Barat untuk lebih maju,” Tutupnya. (SMSI tim)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

TUBABA INTERNASIONAL BAMBOO FESTIVAL, Chusnunia Chalim ( Nunik): “Kreatifitas Yang Luar Biasa”

admin

Pemkab Tulang Bawang Bagikan Paket Sembako di Tiga Kecamatan Terakhir

admin

Bejat !! Ayah Kandung di Way Kenanga Tubaba, Cabuli Putrinya Hingga Berulang kali

admin