Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

Viral Wanita Mohon Bantuan ke Pengacara Hotman Paris Karena Dirinya ditetapkan Sebagai TSK

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Beberapa waktu lalu heboh berita wanita korban Penganiayaan yang diduga dilakukan oknum Kepalo Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulangbawang Barat yang ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pencemaran nama baik terhadap Kepalo Tiyuh tersebut inisial TB.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, yang diwakili oleh Kasat Reskrim IPTU Dailami, menjelaskan terkait Video pengaduan saudari Kiki Septi yang Viral di Medsos. Beberapa waktu yang lalu saudari Kiki Septi melaporkan saudara TB ke Polres Tulangbawang Barat sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : Lp/B-469/XII/2021/SPKT/ Polres Tulang Bawang Barat/Polda Lampung tanggal 31 Desember 2021, Tentang Penganiayaan.

Peristiwa terjadi sekitar bulan Desember 2021 di rumah salah satu Kepalo Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang dimana saat itu saudari Kiki Septi mendatangi rumah Kepalo Tiyuh untuk membahas kepemilikan tanah yang sudah dibeli oleh saudara Kiki Septi dan pada pertemuan tersebut terjadi keributan yang menyebabkan saudari kiki Septi mengalami Penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Kepalo Tiyuh dan karena merasa dirinya dilakukan Penganiayaan lalu saudari Kiki Septi membuat Laporan Polisi Ke Polres.

Lanjut Kasat sekira tanggal 21 maret 2022 Kepalo Tiyuh Inisial TB melaporkan saudari Kiki Septi ke Polres Tulang Bawang Barat Nomor Polisi : LP/B/119/III/ SPKT/RES TUBABA/POLDA LAMPUNG, Tanggal 21 Maret 2022 tentang dugaan Terjadinya Tindak Pidana pencemaran nama baik sesuai pasal 310 KUHP dikarenakan saudari Kiki Septi telah mengucapkan kalimat-kalimat yang dianggap Fitnah terhadap Kepalo Tiyuh TB.

Dikarenakan keduanya saling melapor maka Sat Reskrim Polres Tulang Bawang Barat menetapkan keduanya sebagai Tersangka, untuk saudari Kiki Septi selaku korban Penganiayaan dan Tersangkanya adalah Kepalo Tiyuh TB sedangkan Kepalo Tiyuh selaku Korban Perbuatan Tidak menyenangkan, dan Tersangka saudari Kiki Septi.

Pihak Polres sudah pernah melakukan mediasi namun tidak ada titik temu untuk kesepakatan damai sehingga Sat Reskrim sudah mengirimkan surat panggilan sebagai Tersangka terhadap keduanya namun tidak hadir,” Pungkas Kasat. (**)

Editor : Sayuti
Reportase : Yudhistira

Related posts

Pengelola Pasar Pulung Kencana Tubaba Berkilah, Pemilik Wahana Permainan Tidak Ada Kontribusi

admin

Heboh !!!! Ruang Lingkup Pemkot Metro Jadi Ajang Keributan

admin

Gelar Pasar Murah Pj Bupati Tubaba Menyerahkan Langsung Paket Beras Kepada Masyarakat

admin