Monitor Ekspres
Daerah Hukum Tulang Bawang Barat

Warga Gunung Menanti Tumijajar Tubaba Ditemukan Tewas Dengan Luka Sayatan Dileher

TUMIJAJAR (MonitorEkspres.com) – Warga Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tumijajar Tulangbawang Barat geger, pasalnya salah warga setempat bernama Edi Hartoni (31) ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian leher.

Korban ditemukan pertama kali oleh istri korban Ayuni, sudah tergeletak bersimbah darah di ruang keluarga kediamannya, dengan pisau yang berada dekat tubuh korban, korban tewas berdasarkan informasi dari keluarga korban terjadi sekitar pukul 13.00 pada Selasa (13/12/2022).

Saat dimintai keterangan Kepalo Tiyuh Gunung Menanti, Hariyanto, mengatakan, kejadian tersebut bermula pada saat korban Edi Hartoni menyuruh istrinya keluar rumah untuk membeli ikat pinggang anaknya seusai dirinya pulang dari tempat ia bekerja.

Tadi pulang dari kerja Hartoni nyuruh istrinya ke warung untuk membeli sabuk, pas pulang dari warung istrinya sudah melihat suaminya terkapar di lantai dengan bersimbah darah,” ujar Kepalo.

Lanjut Hariyanto, tewasnya pria yang memiliki dua anak tersebut saat ini belum dapat di simpulkan dengan pasti apa yang menjadi penyebab tewasnya salah satu warganya tersebut.

Sementara itu, keseharian korban Hartoni di kenal masyarakat sekitar memiliki kepribadian yang baik serta tidak memiliki riwayat penyakit, gangguan jiwa, maupun adanya keributan dalam keluarga yang dapat sedikit menyimpulkan apa yang menjadi penyebab tewasnya Suwandi.

Ya kalo menurut warga khususnya tetangga terdekat korban ini orang nya bagus kok kemudian tidak ada ribut-ribut dalam keluarga, tidak ada gejala gangguan kejiwaan maupun riwayat penyakit,” ungkapnya.

Saat ini pihak Kepolisian Polsek Tumijajar dan puskemas terdekat sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengetahui lebih pasti apa yang menjadi penyebab tewasnya warga Tiyuh Gunung Menanti tersebut dan belum dapat diambil keterangan.

Editor : Sayuti

Related posts

Umar Ahmad Hadiri HUT Partai PDI Perjuangan Ke-48 DPC PDI Perjuangan Tubaba, dan Berbagi Tumpeng

admin

Kasus Dugaan Tipikor Rehab Pasar Cendrawasih Metro, Kejari Tetapkan Dua Tersangka Sementara

admin

Gubernur Lampung Serahkan Bantuan Mobil Ambulans Kepada pemerintah Tiyuh Pulung Kencana Tubaba

admin