Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Musrenbang TBU Tubaba, Tiyuh Kagungan Ratu Usul Pemindahan Portal Serta Pemasangan Gapura Selamat Datang

PANARAGAN (MonitarEkspres.com) – Pada Musrenbang Kecamatan Tulangbawang Udik Tulangbawang Barat yang dibuka oleh PJ Bupati Zaidirina, Tiyuh Kagungan Ratu mengusulkan agar portal yang ada di Tiyuhnya dapat dipindahkan pada perbatasan Tiyuh, ditambah dengan adanya gapura ucapan selamat datang.

Terkait usulan tersebut PJ Bupati Zaidirina langsung menanggapi agar usulan ini dapat menjadi prioritas Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan.

Bahwasanya PJ Bupati telah mendukung tinggal bersurat saja ke dinas PU dan Jasa Raharja supaya tidak dipersulit dan segera di kerjakan,” Ungkap Kati Kagungan Ratu Nur Rohman saat di temui saat acara Musrenbang

Kami minta agar portal itu digeser di perbatasan Tiyuh Kagungan Ratu dan Kelurahan Panaragan jaya,dan ada gapura ucapan selamat datang” lanjutnya.

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Kecamatan Tulangbawang Udik ini dibuka secara resmi oleh PJ Bupati. Hadir Kapolres Tubaba para anggota DPRD dapil IV, sejumlah kepala Dinas serta Kepalo Tiyuh/lurah se-Kecamatan Tulangbawang Udik.

Berdasarkan pantauan, jumlah usulan masing-masing Tiyuh/kelurahan sangat banyak. Usulan tersebut ada berupa usulan baru, namun ada juga usulan lama yang sudah berulangkali disampaikan dalam musrenbang namun belum terealisasi. Mengingat usulan yang disampaikan sangat banyak, maka dalam musrenbang, maksimal hanya 10 usulan yang disampaikan dan menjadi skala prioritas. Usulan itu pun bermacam-macam jenisnya namun mayoritas berupa pembangunan infrastruktur. Menanggapi usulan dari para kepala desa/lurah, tentunya memaklumi adanya usulan kegiatan yang tiap tahun disampaikan namun tidak juga terealisasi.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Pertama Kerja Pj. Bupati Tubaba Zaidirina Pimpin Apel Perdana

admin

Musrenbang Lambu Kibang Tubaba, Usahakan Peningkat Fasilitas Transportasi”

admin

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat Serahkan LKPJ 2020 kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

admin