Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Perdana Lakukan Kunjungan ke Polsek Tumijajar, Ini yang disampaikan Kapolres Tubaba

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Untuk melihat lebih dekat wilayah hukum Polsek-Polsek yang ada di wilayah Polres Tulangbawang Barat, Kapolres AKBP Ndaru Istimawan melaksanakan kunjungan kerja perdana ke Polsek jajaran, Rabu, (25/1/2023) siang.

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Tubaba yang baru. Kunjungan hari ini diawali dengan kunjungan kerja ke Polsek Tumijajar.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat langsung kondisi dari Polsek Jajaran yang ada di wilayah hukum Polres Tulangbawang Barat dan juga sebagai ajang bersilaturahmi dengan anggota Polsek yang ada di Polsek-Polsek.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Ndaru Istimawan menyampaikan bahwa Kunjungan kerja tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek, sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Jajaran agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Adapun penekanan dari Kapolres yakni agar personil Polsek Tumijajar selalu monitoring tempat-tempat rawan yang sering terjadinya dugaan tindak pidana C3 dan laksanakan giat Patroli di tempat-tempat rawan terjadinya dugaan tindak pidana
serta lakukan pendekatan terhadap masyarakat dan beri himbauan agar selalu waspada terhadap tindak pidana C3.
monitoring kegiatan geng motor yang dapat meresahkan masyarakat dan berikan himbauan agar tidak melakukan balap liar dan tindak pidana lainnya,” tegas Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mempunyai program Jum’at Curhat yang bertujuan untuk menyerap Aspirasi atau keluhan masyarakat di tiyuh-tiyuh dan mengedukasi masyarakat untuk menjaga Kamtibmas.

Selamat bertugas jangan lupa jaga kesehatan, jaga kekompakan serta tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya”, ucap Kapolres.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira
Sumber : Humas Polres Tubaba

Related posts

LPM : Tulangbawang Barat Masih Butuh Pemimpin yang Visioner Seperti Zaidirina

admin

Pemkab Lampung Utara Terima 5.160 Vaksin Covid-19 Tahap Pertama

admin

Tiyuh Gunung Menanti Tumijajar Dapat Bantuan Jambanisasi dari Pemkab Tubaba

admin