Monitor Ekspres
Daerah Hukum Metro

Bawa Sabu, Pria Asal Metro Timur diamankan Satres Narkoba Polres Metro di Depan Rumah

METRO (MonitorEkspres.com) – Satuan Res Narkoba Polres Metro  berhasil mengamankan satu pria berinisial AG (44) yang kedapatan membawa sabu.
AG diamankan saat sedang duduk di halaman sebuah rumah yang beralamatkan di Jalan Tengger Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho melalui Kasat Narkoba IPTU AE Siregar mengungkapkan kronologi awal penangkapan di karenakan adanya informasi dari masyarakat, menanggapi informasi tersebut Satuan Resnarkoba langsung  melakukan penyelidikan dan menuju lokasi .

Selanjutnya ketika sampai di lokasi  pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 ,sekira pukul 22.30 wib terlihat pelaku sedang duduk di halaman sebuah rumah, dan ketika di lakukan Penggeledahan terhadap  tersangka di dapati 1 (satu) buah plastik klip bening berisi 1 (satu) buah lipatan  yang berisi butiran kristal diduga narkotika jenis sabu. Seberat 0.99 Gram.

Petugas selanjutnya membawa tersangka bersama barang bukti sabu dengan berat 0.99 gram ke Polres Metro guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasus ini masih akan kita kembangkan guna mengungkap pelaku lainnya serta darimana asal barang terlarang ini didapatkan tersangka,” tutup Kasat Narkoba.

Editor : Sayuti
Pewarta:Arwansyah.p

Related posts

DPD KNPI Lampura Bagi Takjil Sekaligus Bukber

admin

DPRD Metro Desak Pemkot Terbitkan Perwali THR bagi Tenaga Honorer

admin

Luar Biasa..!!! Perintah Sekda Saja Tidak Dianggap Terkait Penutupan Cimory Yang Tak Berizin

admin