Berita umum Daerah Metro

Bentuk Kepedulian, Anggota Sat Lantas Polres Metro Bantu Anak Sekolah Menyeberangkan Jalan

METRO (MonitorEkspres.com) – Satuan Lalulintas Polres Metro memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Anggota Satuan Lalulintas melakukan Pam Rawan Pagi sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak yang akan menuju ke Sekolahannya dan juga masyarakat yang akan melakukan aktivitas di pagi hari, Senin (13/02/2023) pagi.

Dalam kegiatan Pam Rawan Pagi yang dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalulintas Polres Metro menempati lokasi kemacetan di lokasi persimpangan, ada di beberapa titik pengaturan yang sengaja di ploting di depan sekolah yang bersinggungan langsung dengan jalan raya, tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan agar selamat sampai ke sekolah.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, melalui Kasat Lantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi, menjelaskan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Metro.

Terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, baik masyarakat yang sedang beraktivitas maupun anak-anak sekolah yang akan menuju ke sekolahnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat ” tuturnya.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro AKP Rezki Parsinovandi, mengatakan, diharapkan dengan adanya anggota Kepolisian di jalan raya dan di persimpangan jalan dapat memberikan rasa aman serta kenyamanan kepada masyarakat .

Dan juga sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak beraktivitas, Serta anak-anak sekolah juga kita bantu untuk menyeberang, sebagai rasa kepedulian kita kepada sesama, dan hadirnya polisi diterjunkan kejalan juga dapat meminimalisir kesempatan bagi para pelaku kejahatan” tutup AKP Rezki.

Editor : Sayuti
Pewarta : Arwansyah putra

Related posts

Bupati Umar Ahmad : Sederhana, Setara dan Lestari itulah yang Membuat Tubaba Menjadi Berbeda

admin

Gubernur Lampung Lakukan Kunker ke SMK 3 Kotabumi

admin

Sat Binmas Polres Tubaba Penyuluhan dan Pencegahan Dini Kekerasan Terhadap Anak di Ponpes

admin