Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Metro

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Selatan, Berikan Penyuluhan Kepada Siswa Siswi

Kota METRO (MonitorEkspres.com) – Remaja adalah usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperihatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, narkoba, minuman keras, pergaulan bebas, balapan liar dan yang paling memprihatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejomulyo Polsek Metro Selatan Aipda Lilik Siswanto memberikan penyuluhan kepada siswa – siswi SMPN 5 metro Selatan, Selasa (07/02/23).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Lilik Siswanto  memberikan materi tentang kenakalan remaja dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” ajak Aipda Lilik Siswanto.

Di tempat terpisah, Kasat Binmas Polres Metro  AKP Resmawati S.H mewakili Kapolres Metro juga mengatakan “kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Sat Binmas Polres Metro  untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.” Tutupnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Arwansyah

Related posts

Meresahkan Warga, Judi Sabung Ayam di Pagar Dewa Tulangbawang Barat, Akhirnya digrebek Polisi

admin

Rayakan HUT RI ke- 78, Keluarga Besar DPC PPWI Pesawaran Mengadakan Bakti Sosial

admin

Breaking News – Insentif Molor Dua Tahun, Belasan Dokter Spesialis RSUD Ryacudu Mogok Kerja

admin