Monitor Ekspres
Daerah Hukum Mesuji

Biadab!! Menantu Asal Gunung Terang Tubaba, Bunuh Mertua di Panca Jaya Mesuji

MESUJI (MonitorEkspres.com): Sungguh Sangat keji yang telah dilakukan seorang menantu yang bernama Ahmad, telah membunuh mertuanya sendiri di kebun kelapa sawit di Dusun Jurang Kuali, Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/2/2023), sekira pukul 09.00 WIB.

Menantu korban bernama Ahmad (32) adalah warga Desa Terang Agung, Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Yang menjadi korban yakni mertua Ahmad sendiri bernama Singe Dalom (60) warga Desa Fajar Indah, Kecamatan Panca Jaya, Mesuji.

Kasat Reskrim Polres Mesuji Iptu Fajrian Rizky mewakili Kapolres Mesuji Akbp Yuli Haryudo membenarkan perihal kejadian tersebut.

Iya benar, kejadian terjadi di kebun sawit Desa Jurang Kuali pada pukul 09.00 WIB, dan pelaku berhasil kami tangkap pukul 11.00 WIB,” kata Iptu Fajrian.

Selai itu, Kasat Reskrim menjelaskan, korban dan pelaku ribut karena pembeli sawit belum datang sampai waktu yang ditentukan. Pembeli sawit adalah rekanan korban dan karena pelaku selalu nanya pembeli.

Korban kesal lalu memarahi pelaku dan saat itu juga pelaku langsung mengambil Tojok (alat tusuk mengambil sawit) lalu menusuknya dibagian bawah ketiak sebelah kiri, lalu dipisah oleh warga yang berada disekitar, lalu korban pulang kerumah, saat di rumah korban meninggal dunia, korban mengalami luka tusuk ketiak kiri mengenai bagian dada korban,” imbuhnya.

Hingga saat ini, situasi di wilayah Kabupaten Mesuji aman terkendali dan pelaku telah ditangkap untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (**)

Editor : Sayuti

Related posts

Bupati Tubaba Titip Amanah Agar Nizwar Rangkul Semua Calon untuk PWI yang Lebih Baik

admin

Pemprov Lampung Gelar Kegiatan Pelepasan Purna Bakti Asisten III dan Kadis Sosial

admin

Pemdes Suryamataram Gelar Upacara Rutin

admin