Bandar Lampung Berita umum Daerah

Gelar Rakerda ke II, DPD – KWRI Fokus Program Kerja Tahun 2023

Bandarlampung (MonitorEkspres.com) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD – KWRI) Propinsi Lampung Gelar Rapat kerja daerah (Rakerda) ke dua (2).
Rakerda dilaksanakan di kantor DPD KWRI Kampung Vietnam Bandar Lampung, Sabtu (04/02/2023).

Dalam sambutannya ketua KWRI Lampung Munzir. SE mengatakan, Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) merupakan Lembaga profesi Wartawan yang berupaya untuk menciptakan insan pers yang Profesional dan beretika, dalam mensukseskan program pemerintah.
Saya berharap kepada seluruh ketua DPC KWRI se-provinsi Lampung Agar tetap fokus pada program kerja yang bisa di nikmati oleh masyarakat dan pemerintah,” Kata Munzir.

Selanjutnya Munzir juga menjelaskan bahwa dirinya akan berupaya dalam meningkatkan kapasitas dan kemampuan wartawan, saya akan berupaya untuk menjalin kerjasama kepada pihak penguji yang sudah di akui oleh dewan pers untuk Uji kompetensi Wartawan (UKW).
Saya juga menghimbau kepada seluruh Jajaran pengurus KWRI se-provinsi Lampung, harus tetap menjaga sikap netralitas dalam menghadapi pilkada 2024,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Mirhan Ketua DPC Komite wartwan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulangbawang Barat menerangkan, bahwa pada tahun 2022 yang lalu dirinya pernah menyajikan tempat bekerja sama dengan PT Aksara Solopos gelar Uji kompetensi Wartawan di kabupaten tulang bawang barat. Akan tetapi di Nyatakan oleh Dewan pers harus di ulang, akhirnya tetap di ulang oleh PT Aksara Solopos dengan menurunkan Tim penguji dari UPN. Alhamdulillah selesai berjalan dengan baik dan sertifikat sudah keluar dan diterima oleh peserta UKW.

Mirhan juga berharap kepada seluruh ketua DPC KWRI se-provinsi Lampung, yg akan menyajikan tempat gelar UKW.
saya siap menjembatani ke Lembaga uji yang sudah di akui oleh Dewan pers,” Tutupnya. (**)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

AJI Bandar Lampung Imbau Pemerintah Transparan Soal Corona

admin

Dor…….!!!! Wanita Muda Asal Way Bungur Lamtim di Tembak Perampok

admin

Imausah “Selamat Kepada Kanda Tio, Semoga Selalu Amanah dalam Menjalankan Tugas”

admin