Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Metro

Kapolres Metro Sambangi Pos Kamling dan Bersilaturahmi Dengan Kamtibmas

METRO (MonitorEkspres.com) – Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho bersama Kapolsek Metro Pusat dan personilnya  melaksanakan kunjungan dan pengecekan di Poskamling di Jalan bungur Rt.48 kelurahan Metro,Kecamatan .Metro Pusat Rabu (15/02/23).

Dalam kunjungan pengecekan pos kamling ini, Kapolres Metro, menyampaikan apresiasinya terhadap warga  yang telah berperan dalam menjaga Kamtibmas dengan mengaktifkan Pos Kamling di lingkungannya serta memberikan semangat bagi warga masyarakat dalam menjaga keamanan dan lingkungannya masing-masing.

Kegiatan pembinaan Poskamling ini sebagai upaya Polri mendorong warga untuk pro aktif membangun kebersamaan melakukan siskamling mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolres, patroli kamtibmas ke Pos Kamling merupakan silaturahmi sambangi warga untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar ikut membantu Polri dalam mewujudkan situasi yang aman di wilayah hukum Polres Metro“Kami berharap kegiatan Siskamling ini aktif dilaksanakan untuk membantu Polri menjaga situasi kamtibmas agar aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol,” ujar Kapolres.

“Terimakasih kepada pak Lurah, RW dan RT serta masyarakat yang telah menghidupkan Pos Kamling ini, saya sangat senang sekali pos kamling ini aktif, selain untuk menjaga kamtibmas, Pos Kamling ini juga sebagai perekat hubungan silaturahmi antar warga RT sini dalam tanda kutip harus sering di rolling untuk yang berjaga di pos kamling,” kata Kapolres.

Kapolres Metro, juga mengatakan bahwa kondisi Kota Metro adalah wilayah yang harus dijaga bersama, tindak kriminal bisa terjadi dimana saja dan kapan sajs maka harus selalu mengaktifkan pos kamling di masing-masing Rt maupun Rw dikota Metro ini.

Editor : Sayuti
Pewarta:Arwansyah.p

Related posts

Peringati Hari Jadi Kecamatan Tuba Tengah, Federasi Adat Megowpak Tubaba Gelar Begawi Adat

admin

KPN Liwa Serahkan Bantuan APD untuk RSUD Alimudin Umar

admin

Dalam Operasi Antik Krakatau 2020 Polres Way Kanan Bersama Tim Opsnal Polsek Negeri Besar Amankan Empat Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

admin