Berita umum Daerah Lampung Metro

Karena Sering Dijadikan Arena Balap Liar Polsek Metro Pusat Pasang Speed Bump.

METRO (Monitorekspres.com) – Mengantisipasi Sering Terjadinya aksi balap liar yang di lakukan oleh remaja saat ini, Polsek Metro PusatĀ  memasang speed bump di Sepanjang jalan Cor-coran di Jalan,Kangguru Kelurahan Hadimulyo Timur, KecamatanĀ  Metro Pusat Kota Metro. yang biasanya di pakai sebagai ajang balap liar.

Tak hanya balapan liar, pemasangan polisi tidur itu pun untuk mencegah aksi knalpot bising yang berkeliaran di Kota Metro, pada Kamis (09/02/2023) siang.

ā€œYa sebenarnya ini antisipasi, karena banyak laporan adanya pemuda yang nongkrong di Sepanjang jalan Cor-coran diJalan  .Kangguru Kelurahan Hadimulyo Timur  .Mereka kerap melakukan aksi balapan saat sore hingga larut malam.

Makanya, upaya penanggulangan balapan liar dan penggunaan knalpot bising kami pasang Speed Bumpā€ kata Kapolsek Metro Pusat AKP A. Pancarudin S.H, M.M.

Di temui di tempat terpisah Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK menambahkan, pemasangan Speed Bump ini merupakan swadaya Polres Metro dalam rangka antisipasi maraknya Balapan Liar dan Knalpot Bising di wilayah hukum Polres Metro.

Kapolres berharap pemasangan speed bump ini dapat bermanfaat untuk mengurangi remaja yang biasanya menggunakan jalan umum sebagai arena balap liar. Pihaknya pun menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi aturan lalu lintas khususnya tidak menggunakan knalpot

ā€œkami dari pihak Polres Metro akan segera melakukan pemasangan Speed Bump di beberapa titik jalan lain yang sering di gunakan sebagai ajang balap liar di seputar wilayah hukum Polres Metroā€ Tutup Kapolres.

Pewarta: Arwansyah

Related posts

Team Kobra Sat Narkoba Polres Tubaba Amankan Bandar Narkoba

admin

Hari Konsumen Sedunia : Pelanggan PLN Lampung Harap Pernyataan Sesuai Fakta

admin

Media Siber Daerah Rame-Rame Tolak “Berkah Presiden Jokowi” KPCPEN Kominfo

admin