Daerah Politik Tulang Bawang Barat

Ketua DPW Partai Perindo Lampung Hadiri Kegiatan Senam Sehat Perindo di Tubaba

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung hadiri kegiatan Senam Sehat yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat, Pada Rabu (08/02/20223).

Saat dikonfirmasi Wartawan, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung, Jolly Sanggam, mengatakan, kegiatan Senam Sehat ini akan digelar disetiap DPD yang ada di Provinsi Lampung guna mempererat tali silaturahmi antara pengurus ranting cabang bersama masyarakat diwilayahnya masing-masing.

tujuannya sendiri kegiatan ini kita gelar agar menjadi jembatan untuk menyambung tali silaturahmi antara pengurus ranting cabang dan masyarakat sekitar,” ujarnya.

Lanjut dia, selain menghadiri kegiatan senam sehat, kunjungan DPW Partai Perindo ke Tubaba ini juga untuk melakukan rapat koordinasi bersama DPD guna melakukan persiapan menjelang Pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Sementara itu disampaikan Ketua DPD Partai Perindo Tubaba, Idris Hadi, bahwasanya, dalam kegiatan senam sehat ini nantinya DPD Tubaba bakal mengadakannya disetiap Tiyuh (Desa) yang ada di Tubaba guna menaikkan nilai jual Partai Perindo di Kabupaten berjuluk Ragem Sai Mangi Wawai.

Nantinya senam sehat ini kita akan adakan disetiap Tiyuh-Tiyuh supaya kedekatan Partai Perindo terhadap masyarakat selalu terjaga dengan baik kedepannya,” tuturnya.

Masih Idris Hadi, menjelang pesta Demokrasi 2024 mendatang DPD Partai Perindo Tubaba Memiliki target perolehan kursi DPRD sebanyak full fraksi.

Insyaallah kita optimis full fraksi pada pileg 2024 mendatang nanti,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, selain menggelar kegiatan senam sehat DPD Partai Perindo juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. (**)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Ini Penjelasan Sekdakab Lampura Terkait Adanya Wacana Penghapusan Tenaga Honorer

admin

Dinas PUPR Tulangbawang Barat, Semaksimal Mungkin Tingkatkan Program Kerja

admin

Berbuka Bersama Camat, Lurah dan Kepalo Tiyuh, ini Kata Bupati Tubaba

admin