Monitor Ekspres
Bandar Lampung Daerah Politik

Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo Lantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung

Bandarlampung (MonitorEkspres.com) – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Novotel Bandarlampung, Senin (27/02/2023).

Brigjen TNI (purn) Toto Jumariono mantan Danrem 043/Gatam resmi nahkodai DPW Partai Perindo Lampung menggantikan Ketua DPW sebelumnya Jolly Sanggam.

Alasan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Brigjen TNI (purn) Toto Jumariono menjadi Ketua DPW Partai Perindo Lampung salah satunya tahu ‘medan’.

Pak Toto ini adalah mantan Danrem pasti selalu banyak di lapangan dan tentunya mengenal wilayah Lampung dengan baik,” ungkap Hary.

Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan Toto pernah menjabat sebagai Danrem 043/Gatam di Lampung. Karena itu, Toto Jumariono dianggap mengenal masyarakat Lampung dengan baik sehingga lebih mengetahui strategi pendekatan terhadap masyarakat Lampung pada khususnya.

Salah satu alasannya karena beliau pernah di sini, jadi tahu medan dan beliau tentunya punya passion di politik. Selain itu pengalaman beliau sebagai tentara bintang satu juga sudah tidak diragukan lagi,” ujar Hary Tanoe.

Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu juga memiliki visi dan misi untuk Indonesia Sejahtera. Partai Perindo dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, penciptaan lapangan kerja dan gigih memperjuangkan Indonesia, dalam memberdayakan dan mensejahterakan masyarakat.

Partai Perindo dibentuk dengan tujuan Indonesia sejahtera, bagaimana mewujudkan itu semua, tentunya kita bersama-sama dapat membesarkan partai ini, dan karena ini partai tentunya agar bisa mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di legislatif baik dari pusat, provinsi dan kabupaten/kota,” ujar Hary mengakhiri sambutannya.

Acara pelantikan Ketua DPW Perindo Lampung turut dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum DPP Partai Perindo Henry Suparman, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Mahyudin. Kemudian Wakil Ketua Umum Partai Perindo dan Ketua Bapilu, Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto, dan Ketua DPW Partai Perindo Lampung.

Kegiatan ini juga dihadiri pengurus DPD Kab/Kota Ketua Sekretaris dan Bendahara, anggota DPRD Perindo baik tingkat provinsi maupun kabupaten, dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) se-Provinsi Lampung.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Polisi Tangkap Pembobol Rumah Di Lampung Timur

admin

Koalisi Partai Non Parlemen Deklarasikan Dukungan Pasangan NONA di Pilkada Tubaba 2024

admin

Untuk Menyusun Program-Program ke Depan SMSI Tubaba laksanakan Rakor.

admin