Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

KWRI Tulangbawang Barat Apresiasi Program Nenemo Keluarga Mandiri Pangan

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) apresiasi Program Nenemo Keluarga Mandiri Pangan sebagai solusi ketahanan pangan Masyarakat tubaba.

Hal tersebut di sampaikan Ketua KWRI Mirhan di sekretariat KWRI Tubaba Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik selasa (21/02/2023).

Mirhan menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah-langkah Pemda Tubaba dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yaitu Program Keluarga Nenemo Mandiri Pangan yang teraktualisasi di kegiatan 3K 1W yaitu Kolam, Kandang, Kebun dan Wisata.
Program ini merupakan solusi akan adanya kasus stunting, menekan inflasi serta dapat mendorong peningkatan ekonomi keluarga,” cetusnya

Dengan adanya program 3K 1W ini, saya yakin perekonomian masyarakat Tubaba kedepannya akan semakin meningkat dan akan lebih baik lagi,” paparnya.

Mirhan menghimbau kepada seluruh masyarakat Tubaba untuk dapat memanfaatkan pekarangan rumahnya dengan cara menanam tanaman yang bermanfaat serta memelihara hewan ternak yang bisa menguntungkan serta menunjang kebutuhan masyarakat.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Memperingati Hut TNI ke – 78 , Polres Tulangbawang Barat Sambangi Markas Koramil 412-01 TBT

admin

Rehabilitasi Bangunan Sekolah SMPN 23 di Way Ratai Kangkangi UU Keterbukaan Informasi Publik.

admin

Sukoharjo Bergejolak, Pulahan Warga Datangi Rumah Kepala Desa

admin