Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Anggota DPRD Provinsi Lampung Condrowati Hadiri Kopdar KATAWA ke-8 Tulangbawang Barat

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Komunitas Anak Transmigrasi Way Abung 2 (Katawa) kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan Kopdar (kopi darat) ke-8 yang dipusatkan Balai Tiyuh Mulya Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat, Minggu (19/03/2023).

Pada kopdar KATAWA ke-8 ini diisi dengan kegiatan donor darah, senam dan pembagian sembako, dihadiri Anggota DPRD Provinsi Lampung Budi Condrowati, perwakilan dari Kecamatan Asrofi, kepala Tiyuh Suyanta, organisasi atau perkumpulan lain seperti forum Tubaba Heppy, Ainun, FKPPI dan KFRL serta tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ketua KATAWA Sukowiyono yang biasa di sapa Cak Yon bahwasanya Katawa adalah komunitas anak-anak transmigrasi Way Abung 2.
Kebetulan kita ini ditempatkan pada program transmigrasi di way Abung 2,” ungkap cak Yon.

Tujuan dibentuknya komunitas KATAWA adalah salah satunya sebagai bentuk terima kasih anak-anak transmigrasi karena telah diterima sebagai transmigrasi di way Abung 2 atau sekarang sudah menjadi kabupaten Tulangbawang Barat.

Kepalo Tiyuh Mulya Kencana Suyanta sangat berterima kasih karena acara ini dapat di selenggarakan di tiyuhnya.
Kami berterima kasih acara kopdar KATAWA ke-8 bisa dilaksanakan di tiyuh kami, kami hanya dapat memfasilitasi tempat saja” ungkapnya.

Budi Condrowati Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Komisi V menyampaikan bahwa suatu kehormatan bisa hadir pada kegiatan kopdar KATAWA yang sangat bertujuan positif, dan ini perlu dilaksanakan secara berkesinambungan.
Disela-sela penyampaiannya Budi Condrowati berpesan.
Kalo tiba waktunya nanti jangan lupa sama Condrowati yang cantik ini,” ungkapnya diiringi gelak tawa para tamu yang hadir.

Acara kopdar KATAWA diakhiri dengan pembagian sembako kepada para penerima.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Gubernur Lampung : Selain Pertanian, Petani Metro Juga Harus Kembangkan Sektor Peternakan

admin

Dirgahayu Kemerdekaan RI, DPRD Tanggamus, Sekali Merdeka Tetap Merdeka

admin

CATATAN KECIL DISKOMINFO TUBABA

admin