Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Pelepasan 235 Siswa-Siswi SMAN 1 Tulang Bawang Tengah, Tulangbawang Barat

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Tulang Bawang Tengah ( SMAN 1 TBT ) Kabupaten Tulangbawang Barat melaksanakan Pelepasan dan Perpisahan 235 Siswa – Siswi Tahun ajaran 2022/2023 di Halaman SMAN 1 TBT Kelurahan Panaragan Jaya, Senin (20/03/2023).

Tampak hadir dalam acara tersebut Kapten Jauhari Danramil TBT, Kapolsek TBT, Camat TBT, Pengawas Pembina SMA, Para Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah Menengah Pertama, Pengurus Komite serta orang tua wali murid kelas XII.

Dengan suasana penuh suka cita Pelepasan dan perpisahan siswa – siswi SMAN 1 TBT ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Kepala Sekolah dilanjutkan dengan menampilkan berbagai kesenian Tari Anjak Nenemo, Drama Kabaret, serta penganugrahan berbagai penghargaan kepada siswa – siswi, baik bidang prestasi akademik maupun non akademik serta siswa terfavorit.

Dalam Sambutannya Kepala SMAN 1 TBT Rudi Cahyono, S. Pd. mengatakan, Saat ini proses belajar mengajar telah berjalan dengan normal, setelah menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Tulang Bawang Tengah Tubaba selama tiga tahun. “Sudah tiba saatnya anak – anak kami kembalikan ke orang tua, untuk mengantarkan mereka kejenjang pendidikan yang lebih tinggi, dalam menggapai cita-cita,” Ungkapnya.

Harapan kami selaku kepala sekolah dan dewan guru untuk anak didik kelas X dan Xl agar bisa lebih meningkatkan prestasinya lebih baik lagi, sehingga mampu mensejajarkan SMAN 1 TBT dengan Sekolahan favorit baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi serta bisa menjadi suatu kebanggaan Orang tua” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Komite Sekolah menyampaikan Apresiasi kepada pihak sekolah, atas dedikasi para Dewan guru terhadap anak didik. “Mewakili orang tua dan wali murid saya sampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas Upaya dan dedikasi Para Guru selam 3 tahun telah mendidik anak – anak dengan baik, semoga pengetahuan yang diberikan bisa dijadikan modal bagi
Anak kami dalam menempuh cita – cita selanjutnya,”
pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Walikota Metro Lantik Dan Sumpah 134 Pejabat

admin

Keluarga Besar SMSI Tubaba Berduka

admin

TIM Kemenpan- RB Tinjau Progres Pembentukan Mal Pelayanan Publik Tulang Bawang

admin