Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Pemkab Tubaba Raih Penghargaan Batas Desa Award dari Kemendagri RI

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Tiyuh, Sofyan Nur, menerima Penghargaan Batas Desa Award dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Eko Prasetyanto, dalam rangkaian Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Percepatan Penyelesaian Peta Batas Desa Tahun 2023, di Hotel Golden Boutique Jakarta Pusat. Selasa (14/03/2023).

Sekda Novriwan mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten yang telah melaksanakan bimbingan dan pengawasan maupun pelaksanaan Penetapan dan Penegasan Batas Desa Terbaik secara Nasional.

Alhamdulilah Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat termasuk Kategori 10 kabupaten terbaik dalam penetapan dan penegasan batas desa nasional, dan untuk Provinsi Lampung hanya Kabupaten Tulang Bawang Barat yang mendapatkan Batas Desa Award ini,” ungkap Sekda Novriwan Jaya.

Lanjut Sekda, hal ini dapat tercapai tentunya berkat dukungan dan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat, Pemerintah Tiyuh, Camat dan Tim Penegasan Batas Desa Kabupaten. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh elemen Masyarakat Tubaba.

Semoga Kedepan Tubaba akan mendapatkan pencapaian-pencapaian terbaiknya, dan terus berkolaborasi untuk Kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat “Pulang ke Masa Depan,” harapnya. (**)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Dua Warga Metro dan Satu Warga Pekalongan, Di Bekuk Satresnarkoba Polres Metro

admin

Mulai 23 Juli 2020 Polres Tuba Barat Akan Gelar Operasi Patuh Krakatau

admin

Tiyuh Bandardewa Tubaba Resmi di Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN)

admin