Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro Politik

PKS Metro Gelar Apel Siaga Pemenangan PILEG dan PILPRES 2024

METROMonitorekspres.com. Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Menggelar Apel Siaga Pemenangan Pemilu Tahun 2024 serta para Relawan Anies Baswedan Presiden 2024.

Pada Kegiatan yang berlangsung di kantor DTPD PKS dengan alamat jalan Gatot Subroto kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur ,turut serta juga dihadiri oleh Joko Mulyono Ketua Kaderisasi DPW PKS Provinsi Lampung, Wasis Riyadi Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Metro, dan calon legislatif sebanyak 25 orang,serta dihadiri pula dari para relawan pemenangan Anies Baswedan. Pada Hari Minggu, Tanggal:19/3/2023

Dalam kegiatan tersebut Ahmad Khusaini menyampaikan bahwa dirinya sangatlah optimis dengan hasil yang akan diraih oleh para relawan pemenangan.

“Alhamdulillah hari ini DPD PKS Kota Metro lakukan giat apel siaga kick off pemenang pileg dan juga pemenang Anies Baswedan, dimana kami menargetkan sebanyak 6 kursi dan juga 22.000 suara.Serta pula para relawan Anies Baswedan agar dapat mengoptimalkan dengan target lebih dari 60% bagi kemenangan Anies Rasyid Baswedan,” terangnya.

Dilanjutkan juga oleh Joko Mulyono Ketua Kaderisasi DPW PKS Provinsi Lampung menerangkan bahwa apel siaga telah dilaksanakan secara serentak diseluruh Provinsi Lampung.

“Apel siaga ini diadakan serentak di seluruh Provinsi Lampung sebanyak 15 Kabupaten/Kota yang mana dapat diharapkan bagi para kader dan relawan agar bisa berkoordinasi dengan baik.
Dan secara nasional kita sangat mengharapkan 15% suara PKS ,80 kursi suara di DPR RI, serta Kota Metro 60% suara dan untuk Provinsi Lampung sendiri 80% suara bagi pemenang Anies Rasyid Baswedan,” pungkasnya. (*) Arwan

Related posts

Kordiv SDMO Provinsi Lampung, Imam Bukhori Silaturahmi ke KPU Kota Metro

admin

Musrenbang dan Rembuk Stunting Kecamatan Way Kenanga Tubaba,Bayana : Pengembangan SDM Berkarakter

admin

Petani Padi Dan Singkong Di Lampura Kembali Kecam Pelaku Penyelewengan Pupuk Bersubsidi

admin