Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Qomaru Zaman Wakil Walikota, Apresiasi Adanya Pasar Senja Ramadhan di Kota Metro

METROMonitorekspres.com. Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman menghadiri serta memberi sambutan pada Acara Pasar Senja Ramadhan di Lapangan Samber Park Kota Metro, Jum’at (24/03/2023).

Dalam sambutannya, Qomaru Zaman sangat mengapresiasi adanya Pasar Senja Ramadhon 1444 H Pemerintah Kota Metro, Pasar Senja merupakan pelaksanaan rutin tahunan, namun 3 tahun yg lalu ditahun: 2020, 2021,2022 berhenti tidak kita laksanakan karena masa pandemi.

Ditahun 2023 pada hari di bulan Ramadhan Kota Metro kambali bisa mengelar Pasar Senja. Maksud dan tujuan pelaksaan pasar senja sendiri yaitu: untuk mendukung perekonomian rakyat di Kota Metro serta mempermudah masyarakat Kota Metro dalam hal untuk mendapatkan makanan siap saji, untuk berbuka puasa.

Tema kegiatan Pasar Senja Ramadhan tahun 2023 ini adalah “,Dengan Pasar Senja Ramadhan Tahun 1444 H, kita wujudkan kebersamaan semangat berbagi di Bulan Suci ini yang Penuh Barokah,”. Lebih Kurang 260 Gerai dengan rincian 200 anggota Himpunan Pedagang Pasar Senja (HPPS), dan 60 lainnya merupakan UMKM di Kota Metro.Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan, hingga Tanggal 21 April 2023.

“,Ada 260 gerai dengan ratusan jenis makanan yang dihidangkan pada hari pertama, dan antusias masyarakat sudah banyak yang datang,” ungkap Qomaru.

Harapan Wakil Walikot Metro, yaitu semoga kegiatan dapat berjalan dengan lancar, laris dan ramai pembeli ,kegiatan ini merupakan keseriusan Kota Metro dalam berbagai kepentingan diantaranya:
“,kepentingan pemberdayaan masyarakat, kepentingan ekonomi, dan kepentingan untuk melihat masa depan Kota Metro,” tutupnya. (Arwan)

Related posts

SMK Pelita Gedong Tataan Pesawaran, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, diikuti Ratusan Santri

admin

Kurangnya Perhatian Dinas PUTR Terhadap Jalan Yang Berlubang Sehingga Sering Terjadi Kecelakaan

admin

Hari ini, WARU Serahkan Berkas Ke KPU Metro Dengan di Boyong Andong

admin