Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

DPD KNPI Lampura Bagi Takjil Sekaligus Bukber

KOTABUMIMonitorekspres.com. DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara selenggarakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat sekaligus buka puasa bersama pengurus, MPID dan tamu Undangan KNPI kabupaten setempat. Pembagian kudapan untuk berbuka itu dipusatkan di depan sekretariat KNPI Lampung Utara, Rabu, (19/04).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara Wansori, S.H serta komisioner Bawaslu Provinsi Suheri, S.I.P ikut mensukseskan program berbagi takjil dan buka puasa bersama di bulan Ramadhan tahun ini.

Ketua KNPI Lampura, Imausah, Kepada awak media menjelaskan pembagian kudapan untuk berbuka puasa ini memang menjadi agenda rutin organisasi yang dinahkodai dirinya saat ini. Pada momen berbagi tahun ini, pihaknya menyiapkan es Kuwut dan Makanan Ringan yang di bagikan Gratis bagi pengendara yang melintas di depan Sekretariat KNPI Kabupaten Lampung Utara.

“Alhamdulilah program kerja KNPI masih terus berjalan. Ramadhan ini pihaknya menyiapkan es Kuwut dan Makanan Ringan yang di bagikan Gratis bagi pengendara yang melintas di depan Sekretariat KNPI Kabupaten Lampung Utara.” ujar Bung Imau, Saat dikonfirmasi seusai kegiatan.

Dilanjutkan Bung Imausah semua hari di bulan ramadhan merupakan hari yang dipenuhi dengan keberkahan. Dan target dari kegiatan ini adalah menciptakan momentum silaturahmi dan berbagi serta konsolidasi organisasi.

“Kegiatan hari ini memiliki Tujuan, yang pertama membangun semangat dan motivasi berbagi dengan sesama, Kedua kami mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini tercurah untuk KNPI pada khususnya dan Lampung Utara pada umumnya, dan yang terakhir adalah untuk melakukan konsolidasi organisasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lampura, Wansori, S.H dalam sambutan singkatnya menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan positif yang dilakukan KNPI setempat. Dirinya berharap tradisi baik ini agar terus di lestari dan dapat ditularkan ke organisasi maupun elemen masyarakat lainnya.

“Saya selaku pribadi dan atas nama Ketua DPRD Lampung Utara mendukung penuh kegiatan yang positif, seperti yang ddilakukan KNPI hari ini. Semoga semangat berbagi yang dilakukan KNPI bisa terus dipelihara dan ditularkan ke yang lain.” tuturnya.

Tujuh belas menit sebelum Buka puasa, diisi dengan Kultum ( Kuliah Tujuh belas menit ), dengan tema Tausiyah, Hikmah Puasa dan Hubungannya dengan zakat.

Setibanya waktu berbuka, seluruh pengurus KNPI dan tamu undangan menyantap takjil, yang dilanjutkan dengan Sholat maghrib berjama’ah dan diakhiri dengan Makan Berat bersama. (Yuri)

Related posts

Koalisi Bersama Rakyat, Anna-Fritz Siap Menangkan Pilkada Metro

admin

Ketua MPC PP Tubaba Berharap Jabatan Sekda Berasal Dari Putra Asli Bumi Ragem Sai Mangi Wawai

admin

Salurkan BLT DD Kepada 85 KPM, ini Pesan Kepalo Tiyuh Mercu Buana Way Kenanga Tubaba

admin