Monitor Ekspres
Daerah Politik Tulang Bawang Barat

DPD Partai Perindo Tubaba Konsolidasi Penataan Kepengurusan Menuju Pemilu 2024

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tulangbawang Barat mengadakan rapat konsolidasi bersama pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan, di Sekretariat Partai Perindo Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulangbawang Tengah, Senin (10/04/2023).

Konsolidasi partai Perindo di hadiri Sekretaris Wilayah Partai Perindo Provinsi Lampung Taufik Hidayatullah mewakili ketua DPW Partai Perindo Brigjen TNI (Purn) Toto Jumariono.
Ketua DPD Partai Perindo Tubaba Idris Hadi didampingi Sekretaris dan Bendahara menjelaskan bahwa rapat tersebut adalah silaturahmi sekaligus konsolidasi bersama pimpinan kecamatan yang di hadiri oleh pengurus DPW.
“Rapat hari ini adalah rapat pengurus baik tingkat DPD, DPC dan di hadiri oleh DPW yang bertujuan untuk penataan pengurus, persiapan pemilu yang akan datang sekaligus perkenalan dengan pengurus DPW yang baru,” jelas Ketua DPD.

Terkait apa yang dilaksanakan hari ini adalah konsolidasi dan pembenahan, mana yang kurang baik untuk diperbaiki.
Hari ini hanya konsolidasi dan pembenahan, mana yang kurang baik kita perbaiki, mana yang belum sempurna agar kita rajut kembali agar kedepan menjadi lebih baik.
Termasuk pengurus DPD dan DPC ada yang di ganti,”
Jelasnya.

Sekretaris Wilayah pada kesempatan tersebut menjelaskan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pengurus DPD Partai Perindo Tubaba.

Tulangbawang Barat ini menjadi perhatian khusus dari DPP dan DPW karena pada pemilu 2019 yang mendapatkan 2 kursi dan untuk 2024 target Perindo di Tubaba adalah satu fraksi,” ungkap Sekwil.

DPD Partai Perindo Tubaba memandang perlu ada perubahan agar kedepannya menjadi lebih baik .
Target partai Perindo Tubaba mendapatkan Kursi di setiap dapilnya untuk itu perlu penataan yang lebih baik dan harapannya, untuk para pengurus jangan lemot tetap semangat, dan untuk program kedepannya partai Perindo mengedepankan kerja nyata serta ambil simpati masyarakat, bantu masyarakat dan perjuangkan aspirasi masyarakat,” Tutupnya

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Kapolres Lampung Utara Pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Tiga Kapolsek

admin

DPC Granat Lampura Malam Ini Gelar Sholawat Akbar

admin

Kepalo Tiyuh Wonokerto Serahkan Senpi Rakitan Temuan Warga Ke Polsek Tuba Tengah, Tubaba

admin