Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Erat Silaturahmi LMP Kota Metro Adakan Bukber

KOTA METROMonitorekspres.com. Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro Rusmansyah mengadakan kegiatan Buka Bersama(Bukber) dikediaman salah satu pengurusnya,Bung Helmi yang menjabat sebagai Danki(Komandan Brigade),pada hari Sabtu  sekira pukul:17.30 wib, 1/04/2023.

Yang dihadiri oleh beberapa pengurus dan para brigade-brigadenya ,serta tidak lupa pula didampingi oleh para keluarga anggota dan pengurusnya.Diijalan. Jendral Sudirman ,Kecamatan metro pusat tepatnya dibelakang kantor Disporapar  kota Metro.

Dalam sambutannya Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kota Metro Rusmansyah menyampaikan kepada para anggota dan pengurusnya”  terimakasih banyak atas  kedatangannya kawan-kawan, semoga ini menjadi berkah kepada kita dan untuk saling memper erat tali silaturahmi kita sebagai anggota Laskar Merah putih Kota Metro”ucapnya.

“Dengan diadakannya acara Buka Bersama( Bukber) ,untuk lebih saling mengenal satu sama lain sesama anggota Laskar Merah Putih.dan untuk menyampaikan visi seta misi kita agar masyarakat dan pemerintah  Kota Metro tahu bahwa Laskar Merah Putih(LMP) tetap ada dan siap membantu atau melayani masyarakat yang sangat membutuhkan contohnya seperti pembuatan KTP ataupun KK di Kantor Capil Metro”.jelasnya.

“Selain itu juga Rusmansyah menambahkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Laskar Merah Putih (LMP) akan mengadakan bagi-bagi takjil diwilayah Kota Metro sebagai rasa sosialisasi kemasyarakatan di bulan suci Ramadhan ini “ungkasnya.

Disela-sela acara tak lupa pula Komandan Brigade(Danki),Bung Helmi menyampaikan kepada para pengurus dan para brigade laskar merah putih” agar senantiasa menjaga tali silaturahmi sesama anggota, makanya dalam semboyan dijelaskan”Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh”yang mana kita harus selalu saling bahu membahu dan saling bantu agar kita selalu dapat bersatu dan mengibarkan bendera Laskar Merah Putih Yang ada diKota Metro ini,”Ungkasnya.

Dan diakhir acara tak lupa pula telah disiapkan musik karaoke untuk menghibur para anggota Laskar Merah Putih (LMP) agar tali persaudaraan yang ada diruang lingkup keanggotaan Laskar Merah Putih agar lebih erat dan penuh semangat NKRI “Harga Mati”.(Arwan)

Related posts

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMA Negeri 1 TBT Tulangbawang Barat Gelar Upacara Bendera

admin

Launching Pembuatan SIM dan Pelayanan Samsat Penuh, ini Penjelasan Kapolres Tuba Barat

admin

Gubernur Lampung Mengapresiasi Kinerja Pemkot Metro Dalam Upaya Menurunkan Kasus Stunting

admin