Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Kapolres Metro Kembali Cek PAM Objek Wisata di Hari Lebaran ke 4

KOTA METROMonitorekspres.com. Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan serta pantau situasi kamtibmas di kawasan wilayah hukum Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK terjun langsung memantau anggotanya melakukan pengamanan di sejumlah objek wisata yang berada di Kota Metro, Selasa /25 /April /2023.

Peninjauan dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan Personel Gabungan dalam mengamankan dan memberi rasa aman dan nyaman pada para pengunjung obyek wisata.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Metro mengatakan bahwa sasaran utama pada pengamanan ini yaitu: kepada pengunjung tempat tersebut.

“saat melakukan pengamanan, personil Polres Metro dan jajaran,sasarannya adalah para pengunjung, yang terlebih lagi saat lebaran tahun ini untuk masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik meningkat secara otomatis .Untuk pengunjung di lokasi objek wisata pasca lebaran juga meningkat,” ucap Kapolres

Menurutnya dengan peningkatan aktifitas kegiatan masyarakat pasca Hari Raya Idul Fitri di lokasi wisata yang berada di wilayah hukum Polres Metro, tentunya akan menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas sehingga perlu menerjunkan personil Polri di lokasi-lokasi objek wisata tersebut.

“Pengelola wisata juga harus memastikan kendaraan pengunjung wisata agar tidak terjadi tindak pidana curanmor maupun curat, dengan menambah petugas parkir di lokasi,” tegas Kapolres.

“Hal tersebut sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dan dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif”. Tutup Kapolres.(Arwansyah)

Related posts

PLN Metro Pastikan Perbaikan Jaringan Rusak Rampung Satu Jam

admin

Kolaborasi Antar Organisasi Pers, Ketua PWI dan IWO Tubaba Lakukan Kunjungan ke Sekretariat KWRI

admin

Satu Korban MD Lakalantas Di Tiyuh Panaragan Jaya Indah Tulangbawang Barat

admin