Daerah Hukum Lampung Lampung Timur

Penambang Pasir di Lampung Timur Aniaya Dua Wartawan

LAMPUNG TIMUR (Monitorekspres.com) – Akibat berita, ratusan warga yang ditunggangi/provokasi beberapa tambang pasir ilegal di Kecamatan Pasir Sakit Kabupaten Lampung Timur, sengaja mengeroyok dan menganiaya dua wartawan Lampung Timur.

Geramnya para tambang pasir ilegal dikarenakan dibeberapa tempat para tambang pasir ilegal alat sedot pasir di amankan penegak hukum Polda Lampung.

Tak terima akibat diberitakan dan dilaporkan para penambang pasir menunggangi masyarakat untuk memukuli wartawan yang memberitakan.

Dengan kejadian ini dua wartawan yang di aniaya para penambang pasir ilegal diamankan Mapolsek Pasir Sakti dan dibawa ke Mapolres Lampung Timur diamankan dari amukan warga yang sudah di Provokasi para penambang ilegal.

Sampai saat ini dua wartawan masih di Mapolres Lampung Timur dalam kondisi tidak sehat karena habis di pukuli/aniaya para penambang pasir, dan sampai saat ini belum diobati atau diperiksakan ke Rumah Sakit terdekat, bahkan dua wartawan yang di aniaya belum bisa di temui.(Team)Arwan

Related posts

Jajaran Redaksi monitorekspres.com Mengucapkan Selamat Atas Pernikahan Endra Saputra, S.T.,M.T dengan Nida Dwi Safitri, S.E.

admin

Jembatan Penghubung Dua Wilayah : Metro Dan Lam-Tim, Ambrol !

admin

Dukung MoU Deklarasi Anti Korupsi, Ini Harapan LSM InfoSOS INDONESIA Tulangbawang Barat

admin