Monitor Ekspres
Bandar Lampung Berita umum Daerah Lampung

Bakorwil FKBN Provinsi Lampung Gelar Halal Bihalal Bersama Bakorda Se-Lampung

BANDAR LAMPUNGMonitorekspres.com. Bakorwil  Forum Kader Bela Negara(FKBN) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Halal Bi Halal bersama Bakorda se- Provinsi Lampung, Rabu (20/05/2023).

Dalam acara tersebut Ketua Bakorwil provinsi Lampung, Ir. Hendra Rusdan  menyampaikan dalam sambutannya, bahwa diadakannya acara halal bi halal Bakorwil bersama Bakorda FKBN se provinsi Lampung, dengan tujuan untuk saling mempererat tali silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota Forum Kader Bela Negara,”ucapnya. 

Kegiatan ini dihadiri dari Bakorda provinsi Lampung, Ketua Bakorda Kota Metro yang  Wardiansyah beserta anggotanya, Bakorda Tubaba yang diwakili oleh Sekretaris Aristusyah, Ketua Bakorda Lampung Tengah Nurhasan, Bakorda Lampung Utara Sri Hulia, Bakorda Pesawaran  Mao Nur, dan perwakilan  Bakorda Lampung Selatan Fitri Wahyuningsih beserta anggotanya. 

Disela-sela acara tidak lupa pula  Wakil bakorwil provinsi Lampung Meri Lusi juga menyampaikan ucapan  terimakasih kepada teman-teman bakorda yang telah datang dari daerah untuk memenuhi undangan halal bihalal yang diadakan oleh FKBN  bakorwil provinsi Lampung yang diadakan di Gedung Juang 45  jalan, Gunung Sari Tanjungkarang Kota Bandar Lampung. 

Setelah itu acara dilanjutkan berdo’a bersama  yang dipimpin oleh Didi perwakilan dari Bakorwil propinsi Lampung dan acara kemudian dilanjutkan bersuka ria bernyanyi bersama untuk menghilangkan rasa jenuh dan kelelahan selama dalam perjalanan menuju propinsi Lampung. 

Kemudian daripada itu acara  dilanjutkan dengan bersalam salaman sebagai rasa silaturahmi antara sesama Forum Kader Bela Negara baik Bakorwil maupun Bakorda Forum Kader Bela Negara yang mana masih dalam suasana hari raya idul fitri 1444 hijriah. 

Pewarta: Arwan 

Related posts

Bentuk Kepedulian, Anggota Sat Lantas Polres Metro Bantu Anak Sekolah Menyeberangkan Jalan

admin

Hasil Swab Almarhum Meta dan Kadinkes Lampung Utara Negatif Virus Corona

admin

Calon Kati Junan No. 02 Siap Lanjutkan Pembangunan Di Tiyuh Margodadi Batu Putih

admin