Berita umum Daerah Lampung Metro

Bangun Sinergitas, Polres Metro Adakan Senam Bersama Dengan Kodim 0411/ KM

KOTA METROMonitorekspres.com. Anggota Polres Metro bersama anggota Kodim 0411/KM berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di Lapangan Makodim 0411/KM, Jumat (26/05/2023). Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota Persit dan Bhayangkari.

Ratusan anggota TNI maupun Polri bersama Persit dan Bhayangkari tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka, karena selepas melaksanakan olahraga bersama, kegiatan dilanjutkan dengan acara fun game.

Dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024” itu, kegiatan di Lapangan Makodim ini cukup mendapat perhatian dari seluruh personil Polres maupun Kodim.

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI dan Polri dalam mewujudkan Kota Metro yang aman dan damai,” jelas Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md. bersama Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho. S.IK, M.IK.

Selanjutnya Kapolres Metro menyampaikan“kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Kota Metro menjelang, selama dan pasca Pemilu 2024 mendatang” tegas Kapolres Metro.

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Arwan

Related posts

Gubernur Lampung Buka Bimtek Kesadaran Hukum Kepala Tiyuh se-Tulangbawang Barat

admin

Kabupaten Tulangbawang Barat Raih Dua Penghargaan Dari Pemprov Lampung

admin

Budi Utomo Lepas 222 CJH Lampung Utara Ke Tanah Suci

admin