Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Kordiv SDMO Provinsi Lampung, Imam Bukhori Silaturahmi ke KPU Kota Metro

KOTA METROMonitorekspres .com. Untuk menjadi  Memastikan tahapan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) berjalan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, Bawaslu Provinsi Lampung mengunjungi KPU Kota Metro, Selasa (9/5/2023).

Koordinator Divisi (Kordiv) Sumberdaya Manusia dan Organisasi (SDMO) Bawaslu Provinsi Lampung, Imam Bukhori, mengatakan, pertemuan ini bertujuan silaturahmi dan mengawasi kesiapan KPU Kota Metro dimasa pendaftaran bacaleg.

“Saya datang ke KPU rangka silaturahmi dan pengawasan tahap pendaftaran bacaleg, memastikan berjalan sesuai rule dan peraturan perundang-undangan yang ada,” tegasnya Imam Bukhori.

Ia pun mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun demokrasi dan menciptakan pemimpin yang baik. “Kita sama-sama besinergi untuk tujuan besar yang sama, untuk hajat besar yang sama untuk demokrasi yang lebih baik” tutupnya.
 

Pertemuan berlangsung di kantor KPU kota Metro, Nurris Septa Pratama menyampaikan apresiasinya terhadap Bawaslu Provinsi dalam memastikan berjalanya dimasa pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU Kota Metro dengan baik.

Kesempatan sama, Ketua KPU kota Metro, Nurris Septa Pratama mengapresiasi kedatangan Bawaslu Lampung untuk mengawasi tahap pencalonan ini.

“Saya mengucapkan  terima kasih untuk mas Imam sudah mampir ke sini. Saya juga berharap proses ini sudah diawasi dengan baik semoga pemilu 2024 ini berkualitas,” ucapnya. (**) Arwan Syah

Related posts

Cegah Gangguan Kamtibmas, Brimob dan Polres Lampura Gelar Patroli Gabungan

admin

SMSI Tubaba Berikan Piagam Penghargaan Kepada Para Camat dan Kepalo Tiyuh

admin

Di PLN Metro : Ada KWH Kok Sulit Keluar, Kenapa?

admin