Monitor Ekspres
Berita umum

Presedium PPWI dan YAPERMA Surati Dinas PUPR Provinsi Banten

BANTENMonitorekspres.com. Pelaksanaan perawatan jalan arteri provinsi yang di kelola oleh dinas PUPR provinsi Banten melalui UPTD PJJ wilayah Tangerang diduga sarat dengan KKN. Hal ini disampaikan oleh Andry setiawan salah satu petinggi Citizen of jurnalis PPWI kepada awak media di Tangerang – Banten (29/05/2023)

Lanjut bang andry jalan raya utama yg menjadi sumber penghubung baik untuk semua modal transportasi khususnya lintas darat .” Untuk itu kegiatan perawatan jalan arteri provinsi di prioritaskan agar terciptanya arus lalulintas yang aman dan nyaman untuk warga pengguna”.

“Namun untuk terciptanya kenyamanan pengguna jalan raya arteri perawatan jalan seolah-olah asal-asalan seperti tidak ada pengawasan padahal dana yg di keluarkan pemerintah sangatlah besar akan tetapi dari tahun ke tahun tidak ada perubahan dan terkesan asal jadi.

Pasalnya kuat dugaan tersebut masih di temui banyak arteri jalan yang berlubang dan terlihat rusak khususnya di arteri jalan diantaranya “Jalan raya Kronjo – Mauk. Simpang Bitung – Curug – parungpanjang. Maja – Citeras” Tegas Andry.

Untuk itu Presidium Nasional Persatuan Pewarta warga Indonesia (PPWI) bersama YPK YAPERMA melayangkan surat kepada Dinas PUPR provinsi Banten untuk permohonan.

“Klarifikasi kegiatan dan data untuk Sinkronisasi dengan hasil temuan Tim kami di lapangan, Dan apabila dalam waktu yg sudah di tentukan tidak ada jawaban maka Kami akan meminta ke Kejaksaan Agung untuk melakukan pemeriksaan terkait tentang kegiatan penggunaan anggaran perawatan ruas jalan tersebut”,Pungkasnya.

Sumber : Tim

Pewarta:Arwan Syah

Related posts

Budhi Condrowati : Hidup Rukun Berdampingan Tanpa Membedakan Suku, Agama Dan Ras

admin

Ketua Forum Organisasi Pers Bersama Jajaran Lakukan Kunjungan ke Sekretariat SMSI

admin

Fasilitasi Kegiatan Penghijauan Desa, IKAM Lampura Kembali Menebar Bibit Pohon Pada HUT RI Ke 77

admin