Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

SMAN 3 Kotabumi Wisuda 353 Siswa

KOTABUMIMonitorekspres.com. Setelah melaksanakan Ujian Kelulusan Sekolah beberapa waktu yang lalu, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Kotabumi menggelar acara Purnasismadya, Kegiatan yang dikuti oleh 353 siswa/siswi wisudawan berasal dari program IPA dan IPS tersebut berlangsung diaula SMA setempat, Sabtu (6/5/2023).

Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Kotabumi Junaedi, S.pd, MM dalam sambutanya mengatakan bahwa tepatnya pada hari ini sudah tiga tahun kalian semua menimba ilmu pendidikan di SMAN 3 dan pada hari ini juga kalian semua siap mengepakan sayap untuk terbang lebih tinggi dalam meraih cita – cita.

Dengan rasa bangga Kami mengadakan tasyakur melalui acara Purnasismadya untuk kalian semua, Tambah Junaedi.

Dikesempatan itu juga dirinya mengutarakan dari 353 siswa yang dilepas pada hari ini, 48 siswa dipastikan akan duduk diperguruan tinggi yang di idam – idamkan oleh mereka semua, Terang Junaedi.

“Saya berharap kepada para siswa yang akan masih berjuang tetap terus berjuang dan berdoa dalam menggapai cita – cita kalian semua,” Pintanya.

Diahir sambutanya ia bersama dewan guru yang lainya meminta maaf apabila selama tiga tahun ada sedikit hilaf dan salah dalam mendidik para siswa. “Sebagai manusia biasa tentunya kami semua masih mempunyai banyak kekurangan,” tutupnya. (Yudi)

Related posts

Gowes dan Bersih-bersih Bareng Forkopimda Tubaba dalam Rangka Memperingati HPSN

admin

Usai Dilantik, DPC GRANAT Lampura Gelar Rakor Susun Program Kerja Tahun 2022

admin

Jalin Sinergitas PJ.Bupati Ramah Tamah dengan Seluruh Anggota DPRD Tubaba

admin