Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Tiyuh Candra Mukti Tulangbawang Barat Salurkan BLT DD Kepada 22 KPM

PANARAGAN (monitorekspres.com) ~ Pemerintah Tiyuh Candra Mukti kecamatan Tulangbawang Tengah kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) salurkan bantuan langsung tunai kepada 22 keluarga penerima manfaat (KPM), Sabtu (08/04/2023)

Penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut diserahkan langsung oleh kepalo Tiyuh Marsudi Hasan dihadiri Babinkamtibmas, Ketua BPT, Babinsa, dan seluruh aparatur Tiyuh beserta warga yang menerima bantuan.

Kepala Tiyuh Marsudi Hasan mengatakan, Bahwa pada hari ini pemerintah Tiyuh Candra Mukti telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 22 keluarga penerima manfaat (KPM) sebesar Rp : 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) dalam satu penerima KPM dari bulan januari sampai bulan maret.

Bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang bersumber dari dana desa (DD) telah kami salurkan kepada 22 keluarga penerima manfaat (KPM) dalam satu KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp : 900.000 (Sembilan ratus ribu rupiah) selama tiga bulan dari bulan januari sampai bulan maret, Dalam satu bulan mendapatkan bantuan sebesar Rp 300.000, dari Dana Desa”, Jelasnya.

Saya berharap kepada keluarga penerima manfaat (KPM)  dengan dibagikan bantuan langsung tunai (BLT) tersebut agar uangnya bisa digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan, Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa mengurangi beban ekonomi keluarganya.” Tambahnya.

Salah satu penerima BLT-DD, Ibu Suminah sangat berterima kasih dengan dibagikan BLT. “Saya mewakili juga teman-teman penerima BLT mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Tiyuh Candra Mukti yang telah memberikan bantuan ini dan ini sangat bermanfaat bagi kami dan akan kami pergunakan untuk keperluan ekonomi” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Komang Heri “Angka Kekerasan Masih Tinggi, Edukasi Terhadap Perempuan dan Anak Sangat di Perlukan”

admin

Laporan Tak Digubris Polsek Natar, Warga Mengadu ke SMSI Lampung

admin

Soal Penembakan Wartawan, Komnas HAM Perlu Bentuk Tim Pencari Fakta

admin