Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Walikota Metro Hadiri Silaturahmi dan Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Metro Pusat

KOTA METROMonitorekspres.com -Walikota Metro,Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(IK),MH beserta Wakil Walikota.Drs.H.Qomaru Zaman, MA  dan Jajarannya menghadiri acara Silaturahmi dan Halal  Bi Halal Tingkat Kecamatan Metro Utara yang di adakan di Aula kecamatan Metro Utara, jum’at 05/05/2023.

Diawal acara ,Salah satu perwakilan tokoh  warga Metro utara, Nurul Huda menyampaikan “sangat berterima kasih atas kedatangan pak Walikota, Wakil walikota beserta jajarannya telah hadir dalam acara Silaturahmi halal bi halal ini dan untuk saling mengenal satu sama lain yang manakah pak walikota dan wakil walikota Metro yang kemungkinan selama ini warga Metro utara tidak tahu wajahnya, ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Metro Utara,Wilastri  juga memberikan pemyampaian bahwa , “Kecamatan Metro utara Siap menerima keluhan -keluhan dari warga dalam bentuk apapun,”Ujarnya.

Dan disela-sela itu pula Camat Metro Utara Menjelaskan bahwa yang turut hadir pada kesempatan ini diantaranya, dari keseluruhan Lurah yang ada diKecamatan Metro utara ini, perwakilan dari setia Puskesmas diMetro Utara, Linmas serta para pamong setempat Rt maupun Rw yang berada diwilayah kecamatan Metro Utara, “Tambahnya.

“Acara dilanjutkan dengan penyampaian dari Walikota Metro bahwa” ditahun 2023 ,Insfratuktur Pembangunan diKota Metro sudah hampir keseluruhan dijalankan, awal bulan juni ini akan segera dikerjakan terutama jalan-jalan Provinsi dan Pembangunan Gedung – gedung yang ada dikota Metro ,”jelasnya.

“Kita telah adakan acara Musrenbang yang lalu jadi disitulah akan kita ambil titik pointnya dimana yang harus kita bangun dan  perbaiki, “tambahnya.

Dan ditambahkan pula oleh Wakil  Walikota Metro,Qomaru zaman bahwa,” Kecamatan Metro Utara memang luar biasa dan sangat mengapresiasi atas kebersamaan dan kerjasama antara warga dan pihak pemerintahan setempat,” tambah Qomaru.

Acara dilanjutkan dengan sidak walikota kesetiap puskesmas yang ada diKecamatan Metro Utara.Sekaligus” menengok salah satu pasien yang kabarnya terkena demam berdarah disalah satu puskesmas yang terletak dikelurahan Karang rejo dan ternyata pasien tersebut bukanlah terkena demam berdarah melainkan terkena demam virus,”Ungkap salah satu warga yang berada dipuskesmas tersebut

Pewarta: Arwan Syah

Related posts

Kabupaten Pesawaran Lampung Terima Penetapan Warisan Budaya Tak Benda Tahun 2023

admin

Mankodri Serahterimakan Tongkat Estafet Kadinsos Kepada Eka Dharma Tohir

admin

Hadiri Rapimprov SMSI Lampung, Bustami Ajak Pewarta Tingkatkan Taraf Hidup

admin