Monitor Ekspres
Budaya Daerah Tulang Bawang Barat

Forum KATAWA Tulangbawang Barat Rayakan Hari Jadi yang Ke 2

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Komunitas Anak Transmigrasi Way Abung 2 (Katawa) kabupaten Tulangbawang Barat merayakan hari jadi yang kedua tahun (ke-2) yang dipusatkan Uluan nuhgik Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat, Minggu (18/06/2023).

Pada kopdar KATAWA hari jadi yang ke dua ini diisi dengan pemotongan tumpeng, senam dan pembagian sembako, dihadiri organisasi atau perkumpulan lain seperti forum Tubaba Heppy, Ainun, FKPPI dan KFRL serta tamu undangan lainnya.

Disampaikan Ketua KATAWA Sukowiyono yang biasa di sapa Cak Yon bahwasanya Katawa adalah komunitas anak-anak transmigrasi Way Abung 2.
Kebetulan kita ini ditempatkan pada program transmigrasi di way Abung 2,” ungkap cak Yon.

Tujuan dibentuknya komunitas KATAWA adalah salah satunya sebagai bentuk terima kasih anak-anak transmigrasi karena telah diterima sebagai transmigrasi di way Abung 2 atau sekarang sudah menjadi kabupaten Tulangbawang Barat.

Saya berharap agar forum Katawa ini dapat menjalin kerjasama sama dengan perkumpulan lain untuk kegiatan sosial, dan kami ucapkan terimakasih kepada forum Tubaba Heppy, Ainun dan yang lainnya dapat hadir dan merayakan hari jadi forum Katawa,” pungkasnya.

Ditambahkan Sayuti mewakili Forum Tubaba Heppy, sangat berterima kasih karena telah di undang pada acara hari jadi forum Katawa.
Kami sangat menyambut baik dengan akan diadakan kerjasama organisasi untuk tujuan positif, karena ini ajang silaturahmi dan patut menjadi contoh untuk organisasi lain, kita adalah sama dan kesampingkan perbedaan karena kita kumpul disini adalah mempunyai hak yang sama,” paparnya dalam menyampaikan sambutan.

Pada acara ultah tersebut di akhiri dengan hiburan dengan di iringi orgen tunggal.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Ketua SMSI Lampung Kunjungi KPU, Bahas Kerjasama Penyelenggaraan Pemilu 2024

admin

Satlantas Polres Tubaba Gelar TKP Insiden Kecelakaan yang Memakan Korban Balita 10 Bulan.

admin

Profil Polwan Anggota Polres Tubaba Yang Ditugaskan Dalam Misi Perdamaian Dunia PBB

admin