Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Forum Komunikasi Masyarakat Sadar Hukum Lampung Adakan Penyuluhan Yang Pertama

KOTABUMIMonitorekspres.com. Forum Komunikasi Masyarakat Sadar Hukum Lampung (FKMSHL) gelar agenda penyuluhan hukum yang pertama di gedung MA Al Muhajirin Bandarsakti pada Sabtu (01/07/2023)

Kegiatan penyuluhan hukum tersebut adalah agenda rutin FKMSHL yang resmi di bentuk pada Juni 2023 yang di hadiri oleh puluhan anggota FKMSHL.

Tirta Gautama, S.H.,M.H selalu Ketua Umum FKMSHL dan sekaligus pemateri penyuluhan hukum, menyampaikan bahwa Forum ini adalah Forum edukasi hukum.

“Forum Komunikasi Masyarakat Sadar Hukum Lampung ini adalah suatu wadah organisasi yang memberikan pendidikan hukum terhadap masyarakat, anggota kita terdiri dari banyak latar belakang, ada dari Petani, Buruh, Pengusaha, Guru, Dosen, Pengacara, Polisi dan masih banyak lagi” ungkap Tirta.

Tirta juga menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini akan diadakan rutin setiap bulannya, dan bagi masyarakat dari kalangan apapun mari bergabung dengan organisasi kami, yang Isnya Allah kami akan memberikan edukasi hukum tanpa dipungut biaya (Red)

Related posts

Moment Ceria Puluhan Atlit Beladiri Foto Bareng Walikota Metro

admin

Terus Berkarya, Dr. Edi Ribut Harwanto, SH,.MH. Luncurkan Dua Buku Sekaligus Di Tahun 2021

admin

Acara Adat, Putra Dari Ketua Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang Barat

admin