Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Wagub Lampung Nunik Lantik Mabicab, dan Pengukuhan Kwarcab, LPK, dan DKC Tubaba

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Wakil gubernur Lampung Chusnunia Chalim yang biasa disapa Nunik lakukan pelantikan ketua dan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Drs. M. Firsada, beserta pengurus lainya.

Tak hanya itu, Nunik juga menghadiri pelantikan dan pengukuhan kwartircab, Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) gerakan pramuka kabupaten Tubaba, dan DKC masa bhakti 2022- 2027. Nunik merupakan ketua Kwartir Daerah (Kwarda) gerakan pramuka Lampung.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut dipusatkan di sesat agung, kelurahan Panaragan Jaya, kecamatan Tulang Bawang Tengah, kabupaten setempat pada Selasa, 25/07/2023. Sekitar pukul 13: 00 wib.

Setelah Pj Bupati Tubaba dilantik oleh kak Nunik menjadi ketua Mabicab Gerakan Pramuka Tubaba. Pj bupati Tubaba Drs. M. Firsada, M.Si. juga langsung melantik kepengurusan Kwartir Cabang (Kwarcab) yang diketuai oleh Ponco Nugroho, S.T. yang kini tengah menjabat ketua DPRD Tubaba, dan melantik Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kabupaten Tubaba.

Wagub Lampung Nunik berharap kepada seluruh insan pramuka dapat menjaga nama baik, dan dapat berkontribusi terhadap sesama. Saling membantu dan selalu menumbuhkan semangat untuk terus berjiwa muda untuk kemajuan daerah dan negri. (*)

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Utara Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat AMM

admin

Pimpin Apel Besar Peringati Hari Pramuka ke-62, ini yang dikatakan PJ Bupati Tulangbawang Barat

admin

BPP PAI Lantik 24 Advokat nya di Lampung

admin