Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tanggamus

Asosiasi Jurnalis Online Lampung Tanggamus Adakan Rapat Koordinasi

TANGGAMUSMonitorekspres.com. Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Asosiasi Jurnalis Online Lampung Kabupaten Tanggamus, Gelar Rapat Internal, Guna Memantapkan Struktur Keorganisasian DPD AJO-L Tanggamus. Jumat ,04/08/2023.

Selain ketua DPD AJO-L, Budi WM, hadir dalam acara tersebut, Sekretaris AJO-L Arzal, Bendahara AJO-L Amroni abd, Penasehat AJO-L Datuk Arfan ar, seluruh jajaran pengurus dan anggota AJO-L.

Ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung dan Jajaran pengurus Kabupaten Tanggamus menggelar rapat koordinasi langkah pengendalian Kesolidan antar sesama Keanggotaannya.

Dalam rapat tersebut membahas langkah pengendalian dan pentingnya kesolidan antar sesama anggota, sehingga perubahan kedepannya menjadi lebih baik serta membawa dampak positif terhadap masyarakat agar meningkatkan kepercayaan publik, dengan cara penyajian – penyajian berita yang lebih aktual, berimbang dan terpercaya.

Selain itu, ketua Organisasi AJO-L, Budi WM Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk silaturrahim dengan cara tatap wajah se keluarga besar AJO-L

” Baik rekan media maupun Lembaga swadaya masyarakat (LSM), yang tergabung bersama, Mari kita jaga kekompakan, saling asah, asih, asuh. Kita semua mari sama-sama belajar berorganisasi, jangan ada kata senior-junior,” Terang ketua AJO-L, Tanggamus.

Beliau pun berharap agar satu sama lain dapat saling menjaga, rasa memiliki terhadap Organisasi AJO-L Tanggamus.

“Mari kita kibarkan bendera AJO-L Tanggamus, perankan tupoksi kita masing-masing, dengan cara saling memberi masukan, gagasan, kritik yang membangun, dan selalu berkoordinasi.
Hidupkan organisasi AJO-L, jaga kekompakan dan kita jadikan AJO-L yang terdepan dengan cara penyajian berita yang terpercaya, aktual dan berimbang,” tambahnya.

Selain itu, Budi WM pun menjelaskan bahwa dirinya berjanji akan selalu mendukung maju terhadap rekan-rekan seprofesinya yang memang memiliki potensi agar lebih berkompeten dan berdaya saing dengan para wartawan yang berstandar Nasional.
Akhir kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh wartawan AJO-L, Ustad Hatta.

Related posts

Tiyuh Marga Kencana Untuk Kedua diresmikan Menjadi Kampung Pancasila di Tulangbawang Barat

admin

Walikota Metro Hadiri Rapat Koordianasi Gugus Tugas Layak Anak Kota Metro

admin

Warga Desa Kubu Batu Tagih Janji Kejari dan Inspektorat Pesawaran

admin