Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Tulang Bawang Barat

Dosen FH UM Metro Menjadi Salah Satu Pemateri Dalam Penguatan Jejaring Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan dan Anak di Tuba Barat

PANARAGANMonitorekspres.com. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan kegiatan Pertemuan Penguatan Jejaring Antar Lembaga Penyedia Layanan Perlindungan Perempuan dan Anak di Home Stay Tirta Tiyuh Tirta Makmur Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Rabu (09/08/2023)

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Tulangbawang Barat Dra.Bayana, M.S.I, dan di hadiri oleh unsur unsur terkait Penyelenggara Perlindungan Perempuan dan Anak di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Selain dibuka oleh Dra.Bayana, Dinas PPPA Kabupaten Tulangbawang Barat juga menghadirkan tiga narasumber sebagai pemateri, diantaranya Tirta Gautama, S.H.,M.H dari LBH Tuba Barat yang juga Dosen Fakultas Hukum UM Metro, Dr.Mufliha Dosen IAIN Metro (Aktivis Perlindungan Perempuan) serta Selvi dari Lembaga Advokasi Perempuan (DAMAR) Bandar Lampung.

Dalam penyampaian materi masing masing narasumber menyampaikan peran serta tugas sebagai lembaga atau pemerhati di bidang Perlindungan Perempuan dan Anak, mempunyai harapan yang besar agar Kabupaten Tulangbawang Barat menjadi salah satu Kabupaten yang dapat mewujudkan situasi aman, nyaman demi terwujudnya Kabupaten Tulangbawang Barat yang dapat melindungi Perempuan dan Anak secara maksimal. (Red)

Related posts

Budi Utomo Lantik 158 JPTP di Lingkungan Pemkab Lampura

admin

Kepala Lapas Gunung Sugih Sabet Juara 1 Kejuaraan Menembak ‘Skill and Challenge Menkumham Cup 2021

admin

Pederasi Adat Megowpak dan Pokdar Kamtibmas Tubaba Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 75

admin