Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Metro

Pemkot Metro Gelar Senam Jantung Peringati HUT RI Ke 78

METRO.Monitorekspres.com. Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mengadakan senam jantung  di Halaman Sekretariat Daerah Kota Metro. Senam jantung ini dimeriahkan dengan berbagai lomba, dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 Republik Indonesia, Jum’at (18/08/2023).

Tampak Sekretaris Daerah Kota Metro, Asisten I, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli Bidang I, Staf Ahli Bidang II, Staf Ahli bidang III, Kepala Bappeda, Kabag Pembangunan dan para staf di Sekretariat Daerah Kota Metro, antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan, dengan cara melakukan olahraga senam bersama juga sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Setelah kegiatan senam jantung Silfia Naharani Wahdi menyampaikan, bahwa dalam kegiatan ini bisa diambil beberapa manfaat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua bisa mempererat persaudaraan dan menjadi sehat. Betul-betul menciptakan diri menjadi orang yang sehat jasmani, rohani, maupun sosial. Manfaatkan hari ini dengan sebaik-baiknya,” kata Silfia.

Lanjutnya, kegiatan senam jantung diakhiri dengan pembagian door prize oleh Silfia Nahari Wahdi, Ac Yuliwati, Bangkit Haryo Utomo, Supriyadi kepada para peserta senam yang beruntung. (Arwan)

Related posts

Pj Bupati Tubaba Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hoarnas 2023

admin

Wadah Silaturahmi Antar Mantan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, FORMAL Tubaba Terbentuk

admin

Kapolda Lampung Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mako Polres Tubaba

admin