Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Hukum Lampung Tulang Bawang Barat

Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 78, LBH Tuba Barat Adakan Penyuluhan Hukum

PANARAGANMonitorekspres.com. Memperingati Hari Dharma Karya ke 78 Lembaga Bantuan Hukum Tulang Bawang Barat adakan sosialisasi penyuluhan hukum mengenai Undang Undang Nomor 1 tahun 2023 (KUHP) di Balai Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat pada Rabu (02/08/2023).

Dalam acara tersebut selain di hadiri dari TIM LBH Tuba Barat juga di hadiri seluruh aparatur Tiyuh Daya Asri, BPT Tiyuh Daya Asri dan Tirta Gautama, S.H.,M.H Akademisi dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro selaku pemateri dan sekaligus Pengacara Publik di LBH Tuba Barat

Ari Gunawan Tantaka, S.H selalu ketua LBH Tuba Barat menyampaikan bahwa “Kegiatan penyuluhan hukum ini adalah rangkaian dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika yang ke 78 dan dilaksanakan serentak oleh 33 Provinsi, dan di Provinsi Lampung ada 4 LBH yang ditunjuk, salah satunya adalah LBH Tuba Barat”

Dalam penyampaian materi penyuluhan hukum Tirta Gautama, S.H.,M.H memberikan pemahaman dan pengenalan KHUP terbaru serta perbandingan dengan KUHP yang lama, serta di lanjutkan dengan sesi diskusi. (Red)

Related posts

Dinas PPKB Lampura Gelar Rakor, ini yang disampaikan Kepala Dinas

admin

Di Dampingi Tim Dari Kantor Hukum Lembaga Advokasi Siwo Migo, “Dahlia Yohanofi” di Vonis Bebas Oleh PN Metro

admin

Walikota Metro Pantau Pos PAM dan Pos YAN Ops Ketupat Krakatau 2023

admin