Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Tahap Akhir Peningkatan Ruas Jalan Simpang Tujok – Panaragan di Tiyuh Karta Tulangbawang Barat

TBU (MonitorEkspres.com) – Paket pekerjaan pembangunan peningkatan jalan ruas simpang Tujok – Panaragan Jaya (Link 068) Kabupaten Tulangbawang Barat Provinsi Lampung, yang di kerjakan oleh Cv. Sapo Neduh Construction, Tahun 2023 yang berlokasi di Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) kini sudah memasuki tahap akhir gelar Hotmix, hal ini mendapat sambutan positif dari warga setempat, Kamis (3/8/2023).

Selain membantu memperlancar transportasi dan roda perekonomian warga, kedepannya kualitas pekerjaannya juga menjadi daya tarik tersendiri karena menambah tata wajah tiyuh/desa yang berada di tiyuh Karta tersebut.

Salah satu warga Tiyuh Karta Ruben, memberikan apresiasi yang tinggi atas karya infrastruktur, Cv. Sapo Neduk Contruction. Menurutnya, dengan hotmix berkualitas yang di kerjaka CV.Sapo Neduh Construction, akan membuat arus kendaraan kian ramai lancar dan terus meningkat.

“Semoga kedepannya bisa dipastikan minimnya angka kecelakaan bagi pengguna jalan, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Sebagai warga pengguna jalan, kami
sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Lampung, melalui Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung yang telah prioritaskan pembangunan jalan khususnya di Tiyuh Karta di tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Pengerjaan peningkatan jalan lapen ke Hotmix, sepanjang 712 Meter, lebar 6 meter, 712 meter tersebut,
menelan anggaran sebesar, Rp 1.992.111.000.00,- dengan nomor kontrak 01/KTL/PML/RHJ-068/V/2023, di kerjakan oleh kontraktor pelaksana CV.Sapo Neduh Coetruction.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

CATATAN KECIL DISKOMINFO TUBABA

admin

Caffee Coffee Qabung Pasar Pulung Kencana Tubaba Makin Tren dan Ramai Pengunjung

admin

Sekda Lampura Beri Arahan Dalam Rangka Pemantauan PPKM

admin