Monitor Ekspres
Bandar Lampung Berita umum Daerah

Bulan Bakti Karang Taruna 2023, Karang Taruna Lampung Menggelar Pertandingan Mini Soccer

Bandar lampung (MonitorEkspres.com) – Karang Taruna Provinsi Lampung menggelar pertandingan Mini Soccer dalam rangka memperingati Bulan Bhakti Karang Taruna tahun 2023.

Pertandingan tersebut akan diikuti KT Provinsi Lampung dan KT Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, yang dilaksanakan di, Migo Mini Soccer, Jl. Nusantara, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung, Minggu 17 September 2023.

Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung, Dendi Ramadhona mengatakan, bahwa pertandingan seperti ini memang diperlukan untuk mengajak masyarakat agar lebih mencintai dan mengembangkan bakatnya pada olahraga sepak bola, sebagai salah satu olahraga yang memasyarakat.

“Saya juga berharap kegiatan ini akan mampu mengajak masyarakat untuk menempuh gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga. Dan olahraga seperti ini hendaknya terus dikembangkan untuk menjaring bibit-bibit yang dapat dijadikan sebagai atlet berprestasi hingga ke tingkat nasional bahkan ketingkat internasional,” kata Dendi .

Ketua KT Provinsi Lampung yang juga Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menjelaskan, bahwa Pemkab Pesawaran akan terus mendukung segala kegiatan yang bersifat positif guna meningkatkan kreativitas, dan masyarakat ikut berpartisipasi membangkitkan semangat olahraga bagi para generasi penerus bangsa untuk terus mengukir prestasi.

“Kepada tim-tim yang akan bertanding, saya harapkan agar saudara-saudara dapat menunjukkan penampilan terbaik sekaligus mampu mengedepankan semangat sportivitas, menang atau kalah adalah persoalan biasa dalam sebuah pertandingan olahraga,” ujarnya.

“Justru yang jauh lebih penting dari itu adalah saudara-saudara dapat menikmati setiap pertandingan dan tetap memiliki semangat yang besar selama mengikuti pertandingan,” timpalnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para panitia berharap dapat menyelenggarakan pertandingan ini dengan sebaik mungkin.

“Selamat bertanding dan selamat menunjukkan kemampuan terbaik yang saudara-saudara miliki selama turnamen berlangsung,” pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Tejo

Related posts

Tiga kandidat Calon Kepalo Tiyuh Panaragan Maju Pada Pemilihan Antar Waktu (PAW) Agustus Mendatang

admin

Empat Anggota Polres Tulangbawang Barat di PTDH, Ini Penyebabnya

admin

Pimpinan Pabrik Mentari Prima Jaya Abadi Tubaba Mengaku Sebagai Wartawan

admin