Berita umum Daerah Lampung Lampung Utara

Cegah Ujaran Kebencian Dilakalangan Siswa Sekolah, SMA 1 Absel Gelar Penyuluhan Hate Speech

KOTABUMIMonitorekspres.com. Guna menyaring informasi publik ditengah perkembangan diera digitalisasi saat ini demi terhindar dari informasi yang mengandung ujaran kebencian, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Abung Semuli Lampung Utara menggelar kegiatan penyuluhan terhadap bahanya ujaran kebencian ditengah kehidupan sosial bermasyarakat.

Mengingat diera digitalisasi yang saat ini tumbuh dengan sangat pesat maka SMAN 1 Absel menganggap penting sekali generasi muda tentang hal tersebut.

“Ya sesaat lagi kami akan melakukan sebuah kegiatan penyuluhan tentang bahaya ujaran kebencian diaula sekira pukul 10:00 pagi” Papar Kepala Sekolah SMAN 1 Absel Iryana Febriza Wardhani., M.Pd ditengah kunjungan media ini, Selasa (26/9/2023).

Karena menurutnya pembentukan mental dan kepribadian generasi muda harus lah dimulai sedari dini dapat menciptakan sebuah generasi emas yang banyak menorehkan prestasi untuk bangsa dan negara, Tambahnya.

Diahir pertemuan yang dibarengi kedatangan tiga orang pemberi materi pada acara itu, ia mengatakan akan terus berupaya memberikan yang terbaik sebagai tenaga pendidik bagi generasi penerus bangsa supaya kedepanya nanti mempunyai kepribadian dan akhlak yang baik.

“Ketika ilmu yang di dapati bisa dikolaborasikan bersamaan dengan
kepribadian serta akhlak yang mulia maka akan terciptan sebuah pemimpin yang amanah” tuturnya. (Yudi)

Related posts

Mantan Ketua PCNU H. Sugito: Saya Sudah Mengenal Lama Aria Septa Jaya Sesunan

admin

Wadah Silaturahmi Antar Mantan Anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, FORMAL Tubaba Terbentuk

admin

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Dua Pemuda Asal Tulangbawang Tengah Tubaba diringkus Polisi

admin