Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tanggamus

Jumat Bersih, Jajaran Kecamatan Limau Tanggamus Lakukan Gotong Royong

TANGGAMUS (MonitorEkspres.com) – Jumat Bersih melalui gotong royong yang dilaksanakan oleh instansi kecamatan Limau di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus setiap hari Jumat merupakan instruksi camat. Gotong royong aparatur bersama masyarakat untuk menggiatkan budaya bersih dan sebagai wahana silaturrahmi memiliki banyak manfaatnya. Apalagi gotong royong merupakan tradisi warisan leluhur bangsa Indonesia yang sudah sepantasnya terus dipelihara.

Menyikapi hal itu, Camat Yosep bersama Kasi dan aparatur Kecamatan Limau, Tokoh Masyarakat dan masyarakat melakukan gotong royong membersihkan Jalan dan lingkungan kantor kecamatan, Jumat (15/09/2023).

Pada kesempatan itu, Camat limau Yosep , SE MM berpesan kepada aparatur dan masyarakat untuk melestarikan budaya gotong royong.

“Selaku Camat LIMAU saya mengajak kita semua, juga masyarakat Dan aparatur supaya budaya gotong royong tetap kita lestarikan. Melalui gotong royong ini, kebersihan lingkungan semakin terjaga. Kita juga dapat bersilaturrahmi, mempererat kerukunan umat beragama, jalin tetap kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah desa/kelurahan dan masyarakat,” ujar Yosep SE.MM

Melalui gotong royong menjadikan kehidupan kita lebih berdaya dan sejahtera. Dengan gotong royong, berbagai persoalan kehidupan dapat diselesaikan lebih mudah, termasuk mewujudkan kebersihan lingkungan dan pembangunan masyarakat.(Hidayat)

Editor : Sayuti

Related posts

Kedapatan Membawa Tembakau Sintetis Seorang Pemuda diamankan Sat Res Narkoba Polres Metro

admin

Juniardi Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua PWI Lampung

admin

Kejari Tubaba Resmi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Korupsi DD dan ADD Tiyuh Tirta Makmur

admin