Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Lampung Pesawaran

Srikandi Dermawan Pesawaran Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Gedong Tataan

PESAWARANMonitorekspres.com. Srikandi Dermawan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun penengahann desa Gedung tataan

Bantuan tersebut diberikan langsung kepada Kharis dan Sarinah warga Dusun Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran yang mengalami musibah kebakaran rumah.

Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, bantuan yang diberikan berupa pakaian, air mineral dan lainnya untuk membantu meringankan beban korban kebakaran.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat bagi mereka yang mengalami musibah kebakaran tersebut,” kata Devi, Minggu 17 September 2023.

Dirinya berharap, agar Bapak Kharis dan ibu Sarinah diberikan ketabahan atas musibah kebakaran rumah yang menimpa mereka.

“Semoga kedepannya bantuan dari para dermawan bisa terus berdatangan untuk membantu mereka, dan para korban harus selalu sabar menghadapi musibah yang dialami,” ujarnya.

Sementara itu, Kharis, korban kebakaran rumah juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Srikandi Dermawan dan pihak-pihak lainnya yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Alhamdulillah bantuan sudah banyak yang datang, terimakasih kepada Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran dan semua pihak yang sudah peduli kepada kami,” kata dia.

“Kami berharap bantuan seperti bedah rumah bisa kami dapatkan agar rumah kami bisa kembali dibangun dan di tempati,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Akibat konsleting listrik, dua rumah milik Sarinah dan Kharis warga Dusun 2 Penengahan Desa Gedongtataan Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, rata dengan tanah dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Sabtu 16 September 2023 sekitar pukul 11:30 wib, saat pemilik rumah sedang tertidur.

Idris (60) seorang saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, bahwa dirinya sedang tertidur kemudian terbangun dan melihat kobaran api sudah membesar dari dalam rumah milik Sarinah.

“Sarinah juga langsung keluar meminta bantuan untuk memadamkan api namun karna rumah semi permanen atau terbuat dari kayu, dinding papan dan disertai angin yang kencang api semakin membesar dan menghabiskan rumah milik Sarinah,” kata dia, Sabtu 16 September 2023

Penulis: Tejo

Related posts

Upacara Welcome and Farewell Parade dalam Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara

admin

Satgas Penanganan Covid-19 Tubaba Mulai Berlakukan PPKM Darurat

admin

Silahturahmi Terakhir Ketua TP-PKK Tubaba Kunjungi Tumijajar

admin