Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tanggamus

Komisi Yudisial Soroti Kasus Penganiayaan Wartawan Oleh Oknum Kepala Pekon di Tanggamus

TANGGAMUS (MonitorEkspres.com) – Sidang Kasus Penganiayaan Wartawan di Tanggamus Jadi Perhatian Penghubung Komidi Yudisial Wilayah Lampung.
Komisi Yudisial (KY) diam-diam ternyata terus memantau proses persidangan kasus penganiayaan wartawan di Tanggamus, oleh kepala pekon (Kakon) Way Nipah, Kecamatan Pematang Sawa yang kini tengah bergulir di Pengadilan Negeri (PN) Kota Agung.
Jumat (6/10/2023).

Hal tersebut disampaikan Ketua Yayasan Penelitian Pengembangan Kesejahteraan Masyarakat (YPPKM) Adi Putra Amril,S.H. usai bertemu dengan Ketua Penghubung KY Wilayah Lampung pada hari senin lalu saat bertandang ke Bandar Lampung.

“Benar Koordinator Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Lampung, menyampaikan bahwa kasus penganiayaan wartawan di Tanggamus yang sedang berjalan di PN Kota Agung mendapat perhatian KY,” ungkap Adi Putra Amril menyampaikan kepada awak media Jumat 6 Oktober 2023.

Adi Putra Amril menegaskan bahwa ada dua kasus yang menjadi perhatian Penghubung Komisi Yudisial Wilayah Lampung di Tanggamus, pertama terkait BW anggota DPRD Tanggamus kasus korupsi bantuan petani budidaya lebah dan kedua termasuk sidang kasus penganiayaan wartawan oleh Kakon Way Nipah yang kini tengah bergulir.

Koordinator Penghubung Komisi Yudisial perwakilan lampung mengungkapkan kasus penganiayaan yang dilakukan Apriyal kepala pekon way nipah berharap hakim yang menyidangkan berlaku netral dan tegak lurus, dan hasil putusannya berdasarkan bukti-bukti yang ada. tutup Adi putra Amril(tim).

Related posts

Reses di Kecamatan Cukuh Balak Tanggamus, ini yang disampaikan Taufik Basari

admin

Lampung Utara Menuju Kabupaten Layak Anak

admin

Kapolres Lampung Utara Pimpin Pemakaman Jenazah Kapolsek Tanjung Raja AKP. Darson Elidi

admin