Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Pesawaran

Pembangunan Kantor KUA Kecamatan Kedondong diindikasi Banyak Penyelewengan

PESAWARAN (MonitorEkspres.com) – Diduga Pembangunan kantor KUA Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran, berikut dengan Meubelair, Laptop dan peralatan mesin tahun anggaran 2022 diduga syarat dengan korupsi serta banyak indikasi adanya penyelewengan. khususnya anggaran yang dikelola oleh Kemenag Kabupaten Pesawaran khususnya pekerjaan yang ada di PPK kecamatan Kedondong,
Selasa (03/09/2023)

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan kedondong Suhandi ,S,A,G M,Kom saat dikonfirmasi oleh awak media di kantor KUA kecamatan kedondong tanggal 18/09/2023. dirinya mengatakan kalau terkait bangunan tersebut.
“Saya tidak tau, karena saya tau nya sudah tinggal masuk,” jelasnya

Terkait disinggung soal Meubelair seperti pengadaan laptop dirinya menjelaskan tidak ada laptop yang baru dan semua laptop yang ada itu bawaan dari kantor yang lama jadi nggak ada yang baru.

Dirinya juga mengatakan kalau pak Agam feri itu adalah Pejabat pembuat komitmen ( PPK) dari pekerjaan pembangunan gedung kantor KUA kecamatan kedondong berikut meubelair nya pada saat pembangunan tersebut.

Sementara Agam feri saat dikonfirmasi dikantor kepala sekolah MTs 1 pesawaran kedondong Selasa jam 09, 41wib soal terkait pemeliharaan Gedung dan bangunan dia tidak mau menjelaskan.
“karena media hanya kontrol sosial bukan tiem dari KPK.jadi saya tidak mau menjelaskan,” jelas Agam feri saat dikonfirmasi Selasa 03-102023 kecamatan kedondong kabupaten pesawaran

Salah satu dari awak media menanyakan berupa bantuan dari kemenag ke Agam feri ,tapi Agam feri tidak mau di konfirmasi..kalau ada yang laporan dari masyarakat Tetang batuan itu baru saya mau menjelas kan,kalau gak ada berati buat apa saya menjelas kan ke kalian ,mengenai data yang kalian pertanyakan saya tidak mau menjelas kan.terang agam feri.

Terkesan Agam feri mengeles dan terkesan menutup nutupi ada apa dengan bantuan pemerintah yang dikelolah oleh Agam feri.

Sementara sampai berita ini diterbit kan kepala Kemenag Kabupaten Pesawaran belum dapat ditemui

Editor : Sayuti
Laporan : Tim PPWI

Related posts

Kepala MPN Akan Beberkan Sejarah Pers Nasional di Lumajang

admin

Pelaku Curas Hewan Ternak Bersenpi di Lampung Utara Terpaksa di Door

admin

Kornelia Umar di Lantik Menjadi Ketua Perwosi Tuba Barat

admin