Monitor Ekspres
Hukum Metro

LSM GMBI Distrik Kota Metro Mengapresiasi Kinerja KPK Untuk Menuntaskan Kasus Lahan JTTS

METRO//Monitor ekspres.com – LSM GMBI Distrik Kota Metro mengapresiasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait tindak lanjut penyidikan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), dimana tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di dua lokasi yang berbeda.

Berdasarkan keterangan Kepala Bagian Pemberitaan KPK di lansir dari Infopublik, tim penyidik KPK melaksanakan penggeledahan di kantor pusat PT Hutama Karya (HK) dan PT HK Realtindo.

Langkah KPK yang terus berupaya mengungkap kasus dugaan korupsi pengadaan lahan di sekitar jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) tersebut mendapat dukungan dan apresiasi dari LSM GMBI Distrik Kota Metro.

Eko Joko Susilo, selaku Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung penuh langkah KPK untuk menuntaskan kasus dugaan korupsi pengadaan lahan yang melibatkan PT Hutama Karya (HK) dan PT HK Realtindo.

“Kami LSM GMBI Wilter Distrik Kota Metro mengapresiasi kinerja KPK, dan kami juga akan mendukung langkah KPK untuk menuntaskan kasus korupsi di Lampung ini,” katanya kepada awak media pada Minggu, 31/03/2024.

Eko Joko Susilo juga menegaskan bahwa selain mendukung penuh KPK dalam pemberantasan korupsi, LSM GMBI Distrik Kota Metro juga siap mengawal KPK dalam penegakan hukum di Kota Metro.

“Selain apresiasi pada kinerja KPK, totalitas LSM GMBI Distrik Kota Metro juga dalam rangka berperan aktif di dalam pemberantasan korupsi, LSM GMBI juga akan memantau, mengawal dan berupaya untuk mengungkap korupsi di Kota Metro agar Kota Metro terbebas dari korupsi.
,” pungkasnya.(Tim)

Related posts

Gerindra Dukung Anna-Fritz di Pilkada Kota Metro

admin

Untuk Mengurangi Angka Lakalantas di Kota Metro, Satlantas Pasang Rambu Peringatan

admin

Penasehat GOW Kota Metro Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Terhadap Perempuan dan Anak

admin