Monitor Ekspres
Berita umum Daerah Tulang Bawang Barat

Hari ke-tiga Idul Fitri Satu Rumah di Panaragan Jaya Utama Tubaba Ludes Terbakar

PANARAGAN (MonitorEkspres.com) – Hari ketiga idul fitri 1445 H satu unit rumah terletak di Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Utama (PJU), Kecamatan Tulang Bawang Tengah (Tbt), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), habis dilalap si jago Merah, jumat (12/04/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Rumah tersebut milik Yanto pengusaha ayam potong. Terlihat rumah yang berbahankan papan tersebut habis terbakar, hanya menyisakan puing-puing.

Menurut keterangan warga sekitar Yudi mereka mengetahui kebakaran tersebut sekitar pukul 8:00 wib.

“Bonadi dapat telpon bahwa rumah yanto kebakaran, kami bergegas melihat ke lokasi api mulai membesar. Sementara warga sekitar memadamkan api dengan alat seadanya,” Ucap Yudi.

Lanjut Yudi, kebakaran terjadi di saat rumah ditinggal oleh penghuninya. Menurut keterangan Yudi Penyebab kebakaran dikarenakan adanya korsleting Listrik.

“Pemilik rumah tidak ada, yanto masang tarub, istri nya tidak ada juga seperti silaturahmi ke tetangga, ini kan hari raya. Korsleting Listrik penyebab terjadinya kebakaran nya,” kata dia

Yudi juga menjelaskan tidak ada yang tersisa. Saat ditanya berapa kerugian yang dialami korban, ia tidak bisa menyimpulkan.

“Habis semua terbakar, pemadam kebakaran sampai api baru bisa dijinakkan,” Pungkasnya.

Editor : Sayuti
Reporter : Yudhistira

Related posts

Pencurian Kembali Marak di Panaragan Jaya Tubaba

admin

Mau Berwisata Petik Melon Kini ada di Kelurahan Dayamurni Tubaba

admin

Kasus Penganiayaan Wartawan, Pekan ini Kepala Pekon Way Nipah Tanggamus Sidang Perdana

admin